home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Terakhir, Penggemar Justru Senang Song Ji Hyo dan Chen Bolin 'Bercerai'?

Kamis, 02 Juni 2016 23:00 by dodo07 | 4538 hits
Syuting Terakhir, Penggemar Justru Senang Song Ji Hyo dan Chen Bolin 'Bercerai'?
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Episode demi episode, sepertinya chemistry yang dibangun Chen Bolin dan Song Ji Hyo dalam ‘We Are In Love’ ini semakin menarik. Namun sangat disayangkan karena kabarnya pernikahan virtual ini akan segera berkahir dan kencan mereka beberapa hari yang lalu menjadi kencan terakhir mereka.

Memulai syuting pernikahan di bulan Februari, membuat pasangan ini hanya merasakan pernikahan singkat. Menariknya, meski belum pernah bertemu sebelumnya namun pasangan ini sudah terlihat nyaman satu sama lain di pertemuan pertama mereka dan semakin memperlihatkan chemistry-nya di selanjutnya.

Bertempat di Taiwan, pasangan beda negara ini beberapa hari yang lalu terlihat sedang menikmati kencan mereka di sebuah stadion. Sambil menonton pertandingan baseball, pasangan aktor dan aktris. Lewat beberapa foto yang dilansir Allkpop, pasangan ini terlihat sangat menikmati pertandingan baseball tersebut dengan baik.


Image source: Allkpop/Soompi

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Walau ini adalah kencan terakhir mereka, namun pasangan beda negara ini sangat menikmati kencan mereka tersebut. Di sebuah foto juga terlihat Song Ji Hyo mengangkat sebuah banner bertuliskan ‘Bobo is Momo’s’ yang memiliki arti ‘Bobo adalah milik Momo’. Bobo sendiri adalah nama panggilan Chen Bolin dan Momo adalah nama panggilan dari member ‘Running Man’ tersebut.

Sementara itu, dibanding sedih, tidak sedikit penggemar yang mengaku senang atas ‘perceraian’ ini. Sejak dikonfirmasinya pasangan ini, tidak sedikit yang pendukung ‘Monday Couple’, sebutan pasangan Song Ji Hyo dan Gary di ‘Running Man’ yang merasa kecewa dengan ‘pernikahan’ mereka.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)