SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift dan Calvin Harris Putus, Fans Kecewa dan Marah!

Kamis, 02 Juni 2016 20:00 by Dits | 1845 hits
Taylor Swift dan Calvin Harris Putus, Fans Kecewa dan Marah!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Keputusan Calvin Harris untuk mengakhiri hubungannya dengan Taylor Swift memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Calvin dan Taylor dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan jauh dari gosip miring. Banyak yang menyayangkan keputusan tersebut termasuk para fans mereka.

Sejak berita pepisahan antara Taylor dan Calvin mencuat, para fans yang sudah sangat mendukung hubungan mereka pun merasa benar-benar kecewa dan marah. Fans pun mengekspresikan rasa frustasi mereka di media sosial.

“Aku benar-benar berpikir Taylor dan Calvin akan menjadi pasangan seumur hidup. Ini sangat menyedihkan," ujar salah satu penggemar, sementara yang lain menulis, "Aku ingin tahu siapa yang paling kecewa tentang hal ini, Aku atau Taylor. Tentu saja aku." 

"Jika Taylor dan Calvin putus maka aku akan berpikir kalau cinta sejati itu tidak nyata dan aku tidak akan pernah mencarinya,” kicau akun @ _GuySwiftie13.

Baca juga: Fans Sindir Harga Tiket Konser 'Reputation' Taylor Swift yang Terlalu Mahal

Sementara itu, akun @catrific menanggapi putusnya Taylor dan Calvin sebagai pertana penyanyi 26 tahun itu akan comback dengan album baru. "Oh my god, taylor dan calvin putus dan ini akan menjadi album baru yang paling emosional. Aku tidak siap. Aku perlu es krim!" 

“Please !!! Tolong katakan ini tidak benar !!!!! Aku benci kalau ini terjadi!!! @taylorswift,” tulis akun @TS_Vietnam1312.

Dari penelusuran Dreamers.id, hingga kini akun Twitter Taylor Swift masih dibanjiri komentar kekecewaan dari para fans. Sayangnya, baik Taylor dan Calvin belum mengkonfirmasi perihal kabar putus ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Taylor memag merasa sangat kesal dan kecewa dengan keputusan Calvin, namun mereka masih saling berkomunikasi satu sama lain. Pelantun ‘New Romantics’ itu pun masih berharap DJ asal Skotlandia berubah pikiran dan kembali padanya. 

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi musisi internasional yang siap menyapa penggemar musik Tanah Air. Yup, The Chainsmokers dipastikan menggelar konser di Jakarta untuk pertama kalinya. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM)....
  • HOT !
    Sejak resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin dna pulang bulan madu, jarang terlihat kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihadapan publik. Baru baru ini mereka akhirnya muncul saat sedang melakukan kencan romantis dengan menonton konser....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)