home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Video Park Hae Jin Persiapan Untuk Talkshow Tiongkok Ditonton Lebih Dari 1 Juta Orang!

Kamis, 02 Juni 2016 23:00 by muthiasp | 1330 hits
Wow, Video Park Hae Jin Persiapan Untuk Talkshow Tiongkok Ditonton Lebih Dari 1 Juta Orang!
Image source: Men's

DREAMERS.ID - Antusias fans Tiongkok terhadap aktor kelahiran Busan, Park Hae Jin, sepertinya masih sangat tinggi. Setelah sukses membintangi drama ‘Cheese in The Trap’, aktor ganteng ini bergabung dalam drama Tiongkok berjudul ‘Far Away Love’, dan tampil sebagai bintang tamu di program talkshow ‘Jing’s Talk Show’.

Video behind the scenesnya pun dirilis ke publik. Mengejutkan, lebih dari 1 juta orang sudah menonton video tersebut. Dalam video itu berisi persiapan yang dilakukan Park Hae Jin saat sedang syuting program talkshow Tiongkok itu.


Image source: Yonhap News

Saat sesi wawancara, Park Hae Jin membicarakan tentang perjalanan karirnya selama 10 tahun ini dan cerita dibalik layar drama populernya ‘Cheese in The Trap’, serta projek drama Korea terbarunya JTBC ‘Man to Man’.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Aktor pemenang penghargaan ‘Most Popular Actor (Television)’ 52nd Baeksang Arts Awards ini, baru saja menggelar acara jumpa fans di Beijing. Setelah itu, Park Hae Jin akan melanjutkan turnya ke Taiwan, dan Thailand akhir Juli mendatang.

Talkshow ini akan tayang di Chongqing TV pada 16 Juni mendatang. Sementara itu, Park Hae Jin kembali didapuk untuk memerankan karakter Yoo Jung Sunbae dalam versi film ‘Cheese in The Trap’ yang direncanakan rilis tahun depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)