SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Prisia Nasution Melangsungkan Pernikahan di Bogor

Kamis, 02 Juni 2016 19:00 by Dits | 1952 hits
Diam-diam Prisia Nasution Melangsungkan Pernikahan di Bogor
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Prisia Nasution yang belum lama ini melangsungkan pernikahan oleh pria bernama Iedil Putra. Pernikahan keduanya yang terkesan diam-diam ini digelar sederhana pada Rabu (1/6) di Hotel Novotel Bogor Golf Resort.

Pernikahan wanita yang akrab disapa Pia ini memang terbilang mengejutkan, pasalanya tidak ada tanda-tanda kalau Pia tengah mempersiapkan hari istimewanya tersebut. Kabar pernikahan bintang ‘Sang Penari’ ini diketahui melalui akun Instagram @minluna yang mengunggah foto akad nikah Pia dan Iedil.


image source: instagram.com/minluna

Ketika dihubungi manajer Pia mengungkapkan kalau pernikahan tersebut memang dirahasiakan karena keinginan sang aktris. Karena itulah akad nikah hanya dihadiri oleh pihak keluarga saja. Pernikahan tersebut pun terkesan kilat karena lamaran Pia dan Iedil baru digelar dua hari sebelum akad nikah.

"Nggak apa-apa. Memang biar sekalian karena keluarganya Iedil dari seberang, dari Malaysia. Jadi biar nggak bolak balik. Terus mau ngejar bulan puasa, kan bulan bagus?" kata manajer Pia yang enggan menyebut nama, saat dihubungi via telepon.

Lebih lanjut, manajer membenarkan kalau Pia dan suami akan menggelar resepsi setelah lebaran. Tapi perihal digelar tertutup atau tidak, sang manajer mengaku tak tahu dan bilang untuk menunggu kabar selanjutnya.

"Pestanya sih kerabat dekat dan keluarga, masalahnya dua-duanya nggak mau digede-gedein juga. Sebenarnya sahabat-sahabat aja. Nggak tahu nanti mungkin resepsi dikabarin atau nggak ya. Semua tergantung Pia," ujar sang manajer.

Sang manajer juga membenarkan kalau hanya ada keluarga inti dari Pia dan Iedil saja yang hadir dalam akad nikah. Sementara itu, nantinya Pia tak ada rencana untuk menggelar pesta di negara asal sang suami yaitu di Malaysia.

"Karena ya udah nggak usah dua kali, di Indonesia aja. Ini juga keluarga Iedil yang minta biar nggak bolak-balik," pungkas manajer Pia.

Selamat menempuh hidup baru Pia dan Iedil ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)