home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Dekati Perilisan, EXO Ungkap Daftar Lagu, Isi, dan Sampul Album Terbarunya!

Jumat, 03 Juni 2016 13:14 by citra09 | 1947 hits
Makin Dekati Perilisan, EXO Ungkap Daftar Lagu, Isi, dan Sampul Album Terbarunya!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menunggu kurang dari satu minggu lagi saja, boy group yang kini namanya masih terus meroket, yaitu EXO akhirnya akan comeback dengan merilis album barunya. Tak hanya merilis teaser membernya, grup pelantun ‘Love Me Right’ ini pun mengungkap detail mengenai albumnya.

Setelah mengungkap bahwa akan comeback dengan dua lagu utama yang berjudul ‘Monster’ dan ‘Lucky’, kini EXO mengungkap detail dari isi full album ketiganya yang akan bertajuk ‘EX’ACT’ tersebut, termasuk detail isi halaman dan sampulnya.

Melalui halaman resminya, SM Entertainment mengunggah dua foto yang berisi detail album yang akan dibagi ke dalam dua versi tersebut, yaitu versi Korea dan Mandarin, di mana masing-masing versi akan terdiri dari dua jenis album berdasarkan lagu utamanya.


Image source: SM Entertainment

Dalam foto pertama, EXO memperlihatkan bahwa versi Korea terbagi menjadi dua versi, yaitu versi ‘Monster’ yang berwarna hitam serta versi ‘Lucky One’ yang diberi warna putih, begitu juga dengan versi Mandarinnya.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Di setiap albumnya, fans juga akan dimanjakan dengan sebuah booklet berisi 124 halaman, poster, dan juga kartu foto yang akan didapatkan secara acak. Tak lupa, EXO juga mengungkap daftar lagu-lagu dalam album barunya tersebut, di antaranya:
1. Lucky
2. Monster
3. Artificial Love
4. Cloud 9
5. Heaven
6. White Noise
7. One and Only
8. They Never Know
9. Stranger
10. Lucky One Instrumental
11. Monster Instrumental

Sudah menabung untuk album baru EXO, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)