SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Member SNSD yang akan Rilis Lagu di Channel SM ‘Station’ Selanjutnya!

Jumat, 03 Juni 2016 15:18 by citra09 | 1601 hits
Satu Lagi Member SNSD yang akan Rilis Lagu di Channel SM ‘Station’ Selanjutnya!
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Masih berjalan dengan lancar, proyek baru SM Entertainment di tahun ini yang akan merilis single digital setiap minggunya lewat channel ‘Station’ terus berlanjut. Lalu, siapakah artis selanjutnya yang akan mengisi channel tersebut?

Menyusul perilisan single dari dua komedian, yaitu Yoon Jung Soo dan Kim Sook yang merilis lagu ‘You’re the Boss’ di minggu ini, kini giliran member grup idola K-Pop SM Entertainment, yaitu Tiffany SNSD yang akan mengisi channel tersebut.

Melalui akun Twitternya belum lama ini, SM Entertainment mengungkap bahwa member SNSD yang baru saja debut sebagai solois tersebut lah yang akan mengisi channel ‘Station’ selanjutnya pada 10 Juni mendatang atau tepat di hari Jumat.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Potret Kompak Seohyun & Yuri SNSD Hadiri Acara Publik Pertama Usai Pisah Agensi

Tak sendirian, Tiffany pun akan ditemani oleh rapper ternama Simon D alias Simon Dominic sebagai featuringnya. Tiffany dan Simon D dikonfirmasi akan merilis sebuah lagu berjudul ‘Heartbreak Hotel’, di mana lagu ini akan menjadi lagu ke-18 yang dirilis di channel tersebut.

Dengan demikian, maka Tiffany menjadi member SNSD selanjutnya yang mengisi channel ‘Station’, menyusul Taeyeon yang sebelumnya telah merilis lagu berjudul ‘Rain’ dan YoonA yang telah merilis lagu ‘Deokseogeong Stonewall Walkway’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)