home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Wajah Cantik ‘Blasteran’, Somi IOI Justru Pernah Ingin Operasi Plastik?

Jumat, 03 Juni 2016 13:20 by muthiasp | 5141 hits
Punya Wajah Cantik ‘Blasteran’, Somi IOI Justru Pernah Ingin Operasi Plastik?
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Sudah menjadi kodrat setiap wanita untuk selalu tampil cantik, namun bagaimana jika sudah cantik serta memiliki wajah ‘blasteran’ tetapi masih ingin mempercantik diri dengan operasi plastik? Somi IOI mengakui bahwa dirinya sempat berpikir untuk melakukan hal tersebut.

Saat menjadi bintang tamu KBS ‘Happy Together’, Somi IOI yang tampil bersama sang ayah mengungkapkan hal demikian. Sang ayah, Matthew Douma, menjelaskan bahwa karena wajahnya yang ‘blasteran’, saat masih kecil Somi melewati masa-masa yang berat sampai ingin melakukan operasi plastik.

“Aku ingin menurunkan hidungku dan mewarnai rambutku dengan warna hitam. Dulu, aku itu jelek. Aku juga pernah gemuk,” papar Somi.  Para MC pun menampiknya, dengan mengatakan kalau saat ini banyak orang justru mewarnai rambutnya dengan warna terang, serta memuji gaya make-up Somi yang populer saat ini.

Baca juga: 8 Lagu Idol K-Pop Wanita Paling Hits di Tahun 2021

Bahkan dulu, saat ayahnya menjadi fotografer, ia sampai menangis karena sangat benci difoto. “Sejak aku tampil di TV, aku menyadari kalau foto tersebut justru membantuku. Aku sangat berterima kasih kepada ayahku,” ungkap Somi.

Sementara itu, Somi dikabarkan tidak akan menghadiri jadwal manggung IOI dalam acara festival tahunan ‘KCON France 2016. Hal ini dikarenakan umurnya yang masih 15 tahun, tidak sesuai dengan ketentuan usia kerja di Perancis dengan minimal usia yang diperbolehkan kerja adalah 16 tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)