SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Adegan Ciuman Minhyuk BTOB dan Yoon So Hee di ‘After The Play Ends’ Tak Ada di Naskah?

Jumat, 03 Juni 2016 15:04 by arnanda | 6930 hits
Wah, Adegan Ciuman Minhyuk BTOB dan Yoon So Hee di ‘After The Play Ends’ Tak Ada di Naskah?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski tugas aktor atau aktris adalah melakukan adegan sesuai arahan naskah, namun tak jarang beberapa adegan di drama atau film dilakukan melenceng. Seperti yang dilakukan oleh Minhyuk BTOB di drama terbarunya. Meski membuat beberapa kru dan sutradara terkejut, namun adegan tersebut justru dianggap tidak masalah.

Satu lagi proyek drama dari penyanyi bernama Lee Minhyuk yang digarapnya di tahun ini. Konfirmasinya keikutsertaannya di drama ‘After The Play Ends’ ini telah tvN sejak beberapa bulan yang lalu. Baru-baru ini pun telah dirilis sebuah foto teaser yang menampilkan Minhyuk dan Yoon So Hee sedang melakukan adegan ciuman. Namun ternyata, adegan tersebut tidak tertulis di dalam naskah.


Image source: tvN

Di teaser tersebut, awalnya sang sutradara menyuruh Minhyuk untuk mencium dahi Yoon Sohee, namun tiba-tiba saja saat pengambilan gambar pelantun ‘Remember That’ ini justru mencium bibir aktris di hadapannya. Karena berbeda dengan intruksi sebelumnya, adegan ini tentu saja membuat seluruh orang di lokasi tersebut kaget. Meski demikian, kedua tetap mampu memberikan akting yang bagus.

Walaupun terlihat canggung setelah melakukan adegan ciuman tersebut, namun Yoon So Hee tetap berusaha mengendalikan dirinya dan menyebutnya hanya akting, "Ini hanya akting namun kami telah benar benar memulai sebuah cinta."

Baca juga: Joe Taslim Pamer Truk Makanan dari Minhyuk BTOB di Lokasi Film 'Swordsman'

Sementara itu, drama 'After Play Is Over' ini akan menggabungkan cerita drama dengan program realitas. Drama yang juga diberi judul ‘Iron Girl’ ini akan menceritakan kisah seorang wanita yang bekerja untuk sebuah perusahaan yang normal di siang hari tapi berubah menjadi seorang pejuang karismatik di malam hari.

Selain Minhyuk dan Yoon So Hee, beberapa pemain yang telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama ini antara lain Yura Girls Day, Ha Suk Jin,  dan Ahn Bo Hyun. Kabarnya drama ini akan ditayangan pada tanggal 2 Juli mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)