home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Bulan Pacaran, Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus!

Jumat, 03 Juni 2016 11:30 by Dits | 1788 hits
7 Bulan Pacaran, Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepertinya Taylor Swift bukanlah satu-satunya selebriti yang mengalami masalah dalam hubungan asmaranya di pertengahan tahun 2016. Kini salah satu squad-nya, Gigi Hadid dikabarkan memiliki masalah yang serupa. Model 21 tahun itu kabarnya baru saja mengakhiri hubungan asmaranya dengan Zayn Malik.

Melansir laman Aceshowbiz, pasangan selebriti hot Hollywood ini memutuskan tak lagi berpacaran setelah menjalani hubungan selama tujuh bulan. Beberapa sumber membenarkan kabar kalau Gigi dan Zayn sudah tak berpacaran. Asmara keduanya mulai merenggang saat model Victoria’s Secret tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada April lalu.

"Mereka bertengkar saat sedang merayakan ulang tahun Gigi," ujar sumber tersebut. "Hubungan mereka memburuk, dan beberapa kali putus nyambung."

Sementara itu sumber lain menegaskan bahwa perpisahan keduanya mungkin saja bersifat sementara, pertengkaran yang terjadi hanyalah kesalahpahaman dan kemungkinan besar mereka akan balikan.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

“Mereka memiliki beberapa masalah akhir-akhir ini, termasuk dalam komunikasi dan bergaul," tambah sumber tersebut, "Gigi benar-benar sedih tentang hal ini, meskipun ia mencoba melupakannya dengan bekerja. Tapi ia rindu untuk berkomunikasi dengan Zayn, mereka sangat dekat."

Minggu lalu Gigi masih mengunggah foto mesranya dengan mantan personel One Direction tersebut di akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu terlihat Zayn dan Gigi sedang bersantai, ia pun menulis kalimat "missing you" pada keterangan foto tersebut.

Sementara itu pada Rabu (1/6) lalu Gigi terlihat menghabiskan waktu bersama sahabatnya, Kendall Jenner di Los Angeles. Menurut kabar, Gigi sengaja menemui Kendall untuk curhat mengenai hubungannya dengan Zayn. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Gigi dan Zayn perihal putusnya hubungan asmara mereka.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)