SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditunjuk Sebagai Mentor di 'Produce 101' Versi Tiongkok, Seungri Big Bang Teringat Masa Trainee

Jumat, 03 Juni 2016 19:00 by arnanda | 957 hits
Ditunjuk Sebagai Mentor di 'Produce 101' Versi Tiongkok, Seungri Big Bang Teringat Masa Trainee
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Di tengah penantian para penggemar tentang comeback Big Bang, Seungri justru dikonfirmasi menjadi salah satu mentor di acara survival. Acara yang diberi judul ‘Girls Fighting’ ini merupakan acara versi Tiongkok dari ‘Produce 101’.

Belum lama ini telah dilangsungkan press conference dari acara tersebut. Selain mengaku antusias dengan peran yang diberikan kepadanya, pelantun ‘Bang Bang Bang’ ini juga mengatakan bahwa acara ini mengingatkannya dengan masa-masa saat masih menjadi trainee.

“Awalnya memang sempat membuatku lelah dengan posisi sebagai mentor. Saat masih trainee, aku mengikuti banyak audisi dan aku juga pernah merasakan dieliminasi berkali-kali. Selain melihat kemampuan kontestan, aku akan lebih fokus pada potensi dan juga akan berusaha membantu mereka untuk berkembang dengan cepat,” ungkapnya, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Tangis Haru Seungri Big Bang Diberi Kejutan Ulang Tahun oleh Yang Hyun Suk

Beberapa bulan yang lalu memang muncul sebuah survival program dengan konsep yang unik, yaitu menghadirkan 101 peserta. Seluruh peserta ini akan diseleksi melalui vote untuk nantinya dipilih menjadi 11 orang untuk didebutkan sebagai girl group. Konsep inilah yang akan diusung oleh ‘Girls Fighting’ sebagai versi Tiongkok acara produksi Mnet tersebut.

Sementara itu, selain Seungri akan ada beberapa selebritis lain yang akan menjadi mentor di acara ini antara lain Huang Xiaoming, Hu Hai Quan dan Yufan Chen. Meski telah terungkap nama beberapa mentornya, namun untuk detail penayangan acara ini masih belum terungkap.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    G Dragon BIGBANG selalu dikenal dengan keunikan dan kejeniusannya dalam berkarya, terlebih dalam hal bermusik. Mengikuti jejak G Dragon, beberapa idola K Pop yang lebih muda ini dinilai sangat berbakat sebagai seniman dan komposer seperti dirinya....
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)