SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditunjuk Sebagai Mentor di 'Produce 101' Versi Tiongkok, Seungri Big Bang Teringat Masa Trainee

Jumat, 03 Juni 2016 19:00 by arnanda | 998 hits
Ditunjuk Sebagai Mentor di 'Produce 101' Versi Tiongkok, Seungri Big Bang Teringat Masa Trainee
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Di tengah penantian para penggemar tentang comeback Big Bang, Seungri justru dikonfirmasi menjadi salah satu mentor di acara survival. Acara yang diberi judul ‘Girls Fighting’ ini merupakan acara versi Tiongkok dari ‘Produce 101’.

Belum lama ini telah dilangsungkan press conference dari acara tersebut. Selain mengaku antusias dengan peran yang diberikan kepadanya, pelantun ‘Bang Bang Bang’ ini juga mengatakan bahwa acara ini mengingatkannya dengan masa-masa saat masih menjadi trainee.

“Awalnya memang sempat membuatku lelah dengan posisi sebagai mentor. Saat masih trainee, aku mengikuti banyak audisi dan aku juga pernah merasakan dieliminasi berkali-kali. Selain melihat kemampuan kontestan, aku akan lebih fokus pada potensi dan juga akan berusaha membantu mereka untuk berkembang dengan cepat,” ungkapnya, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Seungri BIGBANG Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Aplikasi Tinder Korea

Beberapa bulan yang lalu memang muncul sebuah survival program dengan konsep yang unik, yaitu menghadirkan 101 peserta. Seluruh peserta ini akan diseleksi melalui vote untuk nantinya dipilih menjadi 11 orang untuk didebutkan sebagai girl group. Konsep inilah yang akan diusung oleh ‘Girls Fighting’ sebagai versi Tiongkok acara produksi Mnet tersebut.

Sementara itu, selain Seungri akan ada beberapa selebritis lain yang akan menjadi mentor di acara ini antara lain Huang Xiaoming, Hu Hai Quan dan Yufan Chen. Meski telah terungkap nama beberapa mentornya, namun untuk detail penayangan acara ini masih belum terungkap.

(nnd)

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)