SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calvin Harris Akhirnya Angkat Bicara Terkait Status Hubungannya dengan Taylor Swift

Jumat, 03 Juni 2016 14:00 by Dits | 2222 hits
Calvin Harris Akhirnya Angkat Bicara Terkait Status Hubungannya dengan Taylor Swift
image source: celebuzz.co

DREAMERS.ID - Berpacaran selama lima belas bulan, pasangan favorit para fans; Calvin Harris dan Taylor Swift memutuskan untuk menyudahi hubungan asmara mereka. Setelah sempat bungkam, akhirnya Calvin pun angkat bicara mengenai status hubungannya dengan pelantun ‘Bad Blood’ tersebut.

Melalui akun Twitter pribadinya, DJ asal Skotlandia itu mengkonfirmasi kebenaran berita perihal kandasnya hubungan mereka. "Satu-satunya kebenaran adalah hubungan ini telah berakhir dan yang tersisa adalah cinta yang besar dan rasa hormat," tulis Calvin pada Kamis (2/6).


image source: twitter.com/CalvinHarris

Tak lama setelah Calvin mengkonfirmasi, Taylor pun juga seakan membenarkan kabar putusnya hubungan mereka dengan me-retweet kicauan pria 32 tahun itu. Nampak keduanya memang memutuskan untuk berpisah secara dewasa tanpa adanya drama.


image source: twitter.com/taylorswift

Baca juga: Calvin Harris Ungkap Terima Kasih untuk Taylor Swift, Apa Alasannya?

Kabar putusnya jalinan asmara keduanya memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Calvin dan Taylor dikenal sebagai pasangan romantis dan jauh dari gosip miring. Tak heran, banyak fans yang kecewa dan marah saat mengetahui kandasnya hubungan idola mereka.

Tak hanya fans, Taylor pun dikabarkan sempat merasa kecewa dan patah hati karena Calvin memutuskan untuk tak lagi berpacaran, namun kini penyanyi 26 tahun itu sepertinya sudah bisa menerima keputusan tersebut, mereka pun dikabarkan masih saling berkomunikasi satu sama lain sebagai teman.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)