SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Suka Kirim Pesan ‘Mengganggu’ pada IU, Solois Younha Kena Sindir Netizen

Jumat, 03 Juni 2016 23:00 by zia92 | 3470 hits
Dianggap Suka Kirim Pesan ‘Mengganggu’ pada IU, Solois Younha Kena Sindir Netizen
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi solo Younha tengah menjadi target sindiran netizen Korea karena dianggap mengganggu IU. Younha memang diketahui beberapa kali mengunggah screenshot percakapannya dengan pelantun ‘Twenty-Three’ tersebut di akun Instagram pribadinya.

Melansir Allkpop, seorang netizen membuat postingan di sebuah komunitas online dengan judul ‘Younha terus-terusan mengganggu IU seperti mantan pacar’. Dalam postingan yang dibuat pada Jumat (3/6) tersebut, si pengunggah menyertakan dua screenshot percakapan antara Younha dan IU yang ada di Instagram Younha.

Dalam screenshot pertama, itu adalah postingan yang diunggah Younha pada 2 Juni kemarin yang menunjukkan percakapan antara keduanya.


Image source: Allkpop

Younha: 9,10 Juli apa kau mau datang ke konserku?
IU: Ah... Unnie... Gimana kalau kamu tampil bulan Agustus?
Younha: kekekekekekekeke datang saja ke (konser) yang akhir tahun.
IU: Aku ada jadwal di Cina saat hari itu...
Younha: Tak apa, tak apa. Sampai jumpa nanti kekekeke


Image source: Allkpop
 

Baca juga: Bugs Music Rilis Daftar Musisi, Lagu, dan Album K-Pop Paling Dicintai Sepanjang 2017

Lalu dalam screenshot kedua, yang diunggah seminggu sebelumnya menunjukkan percakapan yang dimulai oleh Younha yang mengatakan bahwa dirinya tidak bisa tidur dan merasa bosan yang dikirim pukul 3:30 pagi. Namun IU membalas pukul 10 pagi dengan mengatakan, “Tidur. Maaf...” dan Younha membalas, “heheheheh tak apa. Lucu sekali kekekekekeke”.

Melihat hal itu, netizen rupanya menganggap pesan tersebut mengganggu, bahkan sampai meminta IU datang ke konser Younha. “Sepertinya IU tidak menyukai Younha...,” komentar salah seorang netizen. Dan beberapa komentar seperti, “Kau bisa lihat IU merasa tidak nyaman”, “Kenapa dia terus membagikan percakapannya? Itu agak berlebihan..”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)