home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkunjung Ke Perancis, Presiden Park Geun Hye Didampingi Minho SHINee

Jumat, 03 Juni 2016 23:00 by muthiasp | 2564 hits
Berkunjung Ke Perancis, Presiden Park Geun Hye Didampingi Minho SHINee
Image source: Yonhap News

DREAMERS.ID - Dalam rangka merayakan 130 tahun hubungan diplomatik antara Korea Selatan dengan Perancis, President Korea Selatan Park Geun Hye, menghadiri rangkaian perayaan festival tahunan KCON yang pertama kali diadakan di Perancis, kemarin (02/06).

Salah satu idol tampan Korea, yakni Minho SHINee, terlihat mendampingi Presiden Park Geun Hye, saat mendatangi pameran disana. Dengan mengenakan setelan rapi, Minho tampak santai saat berbicara dengan presiden pertama wanita Korea Selatan tersebut.


Image source: YTN

Tidak hanya berkeliling, Presiden pun terlihat mencicipi jajanan khas Korea Selatan yaitu bungeoppang atau roti berbentuk ikan yang berisi kacang merah halus. President juga memuji dengan mengatakan kalau makanan ini populer berkat SHINee.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

“SHINee telah memperkenalkan ke dunia agar tertarik dengan makanan penutup seperti bungeoppang sehingga jadi populer juga,” ucap Park Geun Hye. Selain menghadiri pameran tersebut, presiden wanita ini juga terlihat menonton langsung konser KCON France 2016’.

Sebelumnya, sang presiden juga terlihat didampingi oleh Song Joong Ki yang telah ditunjuk sebagai Duta Korean Tourism, saat menghadiri upacara pembukaan K-Style Hub Korean Cuisine Cultural Center pada 11 April lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)