home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak KBS Beri Respon Terhadap Kontoversi Tentang Jadwal Tayang Drama Park So Dam

Jumat, 03 Juni 2016 23:00 by dodo07 | 2277 hits
Pihak KBS Beri Respon Terhadap Kontoversi Tentang Jadwal Tayang Drama Park So Dam
Image source: elle

DREAMERS.ID - Terlibat dalam dua drama yang tayang di waktu yang bersamaan tentu akan menyebabkan sebuah konflik. Seperti yang saat ini tengah dialami aktris Park So Dam. Kontroversi ini dikarenakan ia menjadi pemeran utama di dua drama dua stasiun tv yang berbeda. Dan akhirnya, salah satu dari stasiun tv tersebut memberikan respon atas kasus ini. 

Seperti diketahui, aktris berusia 24 tahun ini beberapa waktu yang lalu dikonfirmasi oleh pihak tvN sebagai salah satu pemerannya di drama 'Cinderella and Four Knights'. Namun tak lama, pihak KBS juga mengkonfirmasi jika ia juga mendapat peran di drama 'Beautiful Mind'. Dengan konfirmasi yang terbilang cepat ini membuat nama Park So Dam menjadi pembicaraan publik.

Tak ingin terus berlanjut, pihak KBS akhir angkat bicara tentang kontroversi ini pada Selasa (2/6). Mereka menyebutkan jika ini bukan drama yang tumpang tindih sehingga tak akan terlalu berpengaruh.

“Drama tvN 'Cinderella and Four Knights' merupakan drama Jumat-Sabtu, dan drama KBS 'Beautiful Mind' merupakan drama Senin-Selasa. Bagaimana orang bisa mengatakan bahwa penampilannya akan tumpang tindih jika kedua karya ini bahkan tidak tayang pada hari yang sama?” ungkap perwakilan KBS tersebut, seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Drama 'Cinderella and Four Knights' sendiri merupakan drama pra-produksi yang seharusnya menyelesaikan pengambilan gambar pada bulan April, namun diperpanjang sampai akhir Mei. Sementara drama 'Beautiful Mind' akan mulai pengambilan gambar pada tanggal 4 Juni besok.

Perwakilan KBS juga melanjutkan jika Park So Dam sudah berpartispasi dalam pembacaan naskah pada tanggal 2 Juni kemarin dan siap memulai syuting tanggal 4 Juni mendatang. Untuk drama 'Beautiful Mind' akan tayang perdana pada tanggal 20 Juni, sedangkan drama 'Cinderella and Four Knights' akan tayang perdana pada tanggal 5 Agustus mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)