home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Bocorkan Tema Futuristik di Teaser Video Musik ‘Lucky One’

Sabtu, 04 Juni 2016 10:16 by citra09 | 2403 hits
EXO Bocorkan Tema Futuristik di Teaser Video Musik ‘Lucky One’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menunggu beberapa hari lagi jelang comeback dengan full album ketiganya yang bertajuk ‘EX’ACT’, EXO pun terus menggoda fans dengan berbagai rangkaian teaser. Setelah teaser foto, kini giliran video musiknya yang dibocorkan oleh EXO.

Menyusul perilisan rangkaian teaser foto yang memperlihatkan konsep yang akan diusung di comeback kali ini, kini EXO pun mulai memberikan bocoran berupa teaser video musik untuk salah satu lagu utamanya yang akan berjudul ‘Lucky One’.

Jika sebelumnya terungkap bahwa lagu ‘Lucky One’ akan terdengar ceria dengan alunan musik funky dan disco R&B yang juga terlihat lewat teaser foto membernya yang bernuansa colorful, maka hal yang kontras justru terlihat di video musiknya.

Dalam teaser yang dirilis, beberapa member EXO, seperti Suho, Sehun, Chen, dan Chanyeol terlihat berusaha melarikan diri dari sebuah ruangan yang terlihat seperti laboratorium. Sementara member lainnya, D.O terlihat dibawa ke dalam sebuah ruangan di scene yang berbeda.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Di akhir video, sebuah melodi yang upbeat pun terdengar yang sepertinya akan membawa pada musik disco di lagu ini. Mengusung warna-warna silver dan metalik, nuansa futuristik juga terasa di teaser video musik ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, EXO dikonfirmasi akan merilis album ‘EX’ACT’ pada 9 Juni mendatang. Untuk comebacknya kali ini, EXO akan mempromosikan dua lagu utama yang berjudul ‘Monster’ dan ‘Lucky One’.

Simak teaser video musik ‘Lucky One’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)