home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Kontroversi, Unsur Seksual di MV ‘L.I.E’ EXID Ternyata Dilakukan dengan Sengaja?

Sabtu, 04 Juni 2016 14:05 by citra09 | 4681 hits
Tuai Kontroversi, Unsur Seksual di MV ‘L.I.E’ EXID Ternyata Dilakukan dengan Sengaja?
Image source: EXID Offici

DREAMERS.ID - Girl group EXID akhirnya resmi comeback dengan merilis full album bertajuk ‘Street’ untuk yang pertama kalinya. Untuk comeback kali ini, EXID pun mempromosikan lagu utamanya yang berjudul ‘L.I.E’, yang video musiknya ternyata sempat menuai kontroversi.

Dirilis pada 1 Juni lalu, video musik ini mengambil latar sebuah hotel dengan tema yang diambil dari film berjudul ‘The Grand Budapest Hotel’. Namun, terdapat beberapa scene yang ternyata diketahui banyak terkandung unsur seksual.

Para netizen menunjuk bahwa elemen seksual terdapat di beberapa bagian, seperti kemunculan buah persik yang melambangkan bagian bokong wanita, pose menggoda Hani saat menggunakan penabur lada di atas daging dan memegang bel, hingga bayangan seorang pria saat Junghwa sedang berbaring di lantai.


Image source: EXID Official

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Menanggapi semua kritikan yang datang, sutradara video musik ‘L.I.E’ EXID, yaitu Kim Sae Hee pun akhirnya angkat bicara. Melalui akun Instagramnya, ia menuturkan bahwa unsur seksual tersebut ternyata memang dimasukkan dengan sengaja.

“Kenapa muncul banyak kecurigaan. Itu semua dilakukan dengan sengaja,” tulis sang sutradara di akun Instagramnya, yang menegaskan bahwa unsur tersebut memang jelas sengaja dilakukan dan meminta orang-orang untuk tak terkejut dengan hal tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)