home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Typo, Daftar Lagu Pertama di Kemasan DVD SHINee Malah Judul Konser EXO?

Sabtu, 04 Juni 2016 16:40 by tyassss | 2843 hits
Typo, Daftar Lagu Pertama di Kemasan DVD SHINee Malah Judul Konser EXO?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hampir tak jarang jika sebuah grup K-pop mengabadikan penampilan konsernya ke dalam sebuah DVD yang juga dipersembahkan kepada fans. Begitu pula yang dilakukan oleh grup yang dipimpin Onew, yakni SHINee.

Para fans juga sudah banyak yang menantikan perilisan DVD konser yang paling terbaru dari SHINee karena melihat sejumlah foto-foto kemasan DVD tersebut pada berbagai situs online. Namun, ternyata para fans menemukan sebuah hal yang aneh dalam kemasan album tersebut.


Image source: koreaboo.com

Setelah melihat lebih dekat pada foto bagian belakang album yang mana mengungkapkan daftar lagu dan informasi lainnya dari isi kedua kepingan DVD-nya, terlihat tulisan ‘Intro EXO'luXion’ di nomor pertama daftar isinya.

Diketahui bahwa ‘EXO'luXion’ merupakan nama konser milik EXO yang merupakan grup junior dan juga grup satu manejemen SHINee. Karena ini adalah DVD SHINee dan bukan merupakan DVD kompilasi dari para artis SMTOWN, penggemar telah menyuarakan kemarahannya atas kesalahan ini.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Sementara, belum ada kepastian mengenai kapan DVD ini akan dirilis. Semoga saja SM Entertainment selaku manajemen menyadari dan mendengar kritik dari penggemar atas kesalahan penulisan ini dan segera memperbaikinya sebelum perilisan.

Dan semoga, kejadian seperti ini tidak akan terjadi lagi ya.. Karena, tentu ini akan menimbulkan kerugian bagi manajemen, artis maupun fansnya.

(tys/koreaboo)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)