home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semakin Populer, Staf Produksi Bocorkan Jalan Cerita Drama ‘Another Miss Oh’

Minggu, 05 Juni 2016 14:00 by muthiasp | 3725 hits
Semakin Populer, Staf Produksi Bocorkan Jalan Cerita Drama ‘Another Miss Oh’
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Drama produksi tvN ‘Another Miss Oh’ kini semakin menarik perhatian publik. Pasalnya, perolehan rating drama ini selalu meningkat di setiap penayangan episodenya. Hal ini membuat tim produksi menggoda penonton dengan membocorkan jalan ceritanya.

“Jika penonton fokus pada perubahan perasaan dari setiap karakter, mereka akan bersimpati dengan keputusan yang mereka buat,” ucap salah seorang staf produksi. Sampai episode 10 tayang, drama ini seperti menarik ulur perasaan penonton.

Hubungan antara Park Do Kyung (diperankan oleh Eric Shinhwa), dengan Oh Hae Young ‘biasa’ (diperankan Seo Hyun Jin) yang saling jatuh cinta seperti belum memiliki masa depan yang jelas, karena di sisi lain keduanya juga harus menjaga jarak.

Pada episode 10, terdapat adegan dimana Park Do Kyung akan meninggal karena kecelakaan, dan kejadian itu menjadi alasan dibalik mengapa dia dapat melihat masa depan Oh Hae Young ‘biasa’.

Baca juga: Jaeyoon SF9 Dikonfirmasi Akan Bergabung Dalam Drama Musikal 'Another Miss Oh'

“Do Kyung mengetahui kemampuannya untuk memprediksi masa depan Oh Hae Young ‘biasa’ menjadi berarti di hidupnya. Penonton akan terus memperhatikan keputusan yang diambil Do Kyung,” ungkap staf produksi.

DramaAnother Miss Oh’ masih akan tayang 8 episode lagi, dan dikabarkan akan berakhir bahagia dreamers^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)