home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Akrab Bareng ‘Song Song Couple’ Hingga Bintang ‘Reply 1988’ di Baeksang Arts Awards

Minggu, 05 Juni 2016 12:27 by citra09 | 2394 hits
Yoo Ah In Akrab Bareng ‘Song Song Couple’ Hingga Bintang ‘Reply 1988’ di Baeksang Arts Awards
image source: Instagram/h

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu ajang penghargaan bergengsi bagi para insan perfilman dan pertelevisian Korea Selatan, ‘Baeksang Arts Awards’ selalu menarik untuk disimak karena juga merupakan tempat berkumpulnya para aktor dan aktris ternama Korea.

Meski telah digelar pada 3 Juni kemarin, namun euforia ‘Baeksang Arts Awards’ yang ke-52 kali ini masih sangat terasa. Apalagi ketika melihat para aktor dan aktris terlihat akrab satu sama lain di belakang panggung, seperti yang dilakukan Yoo Ah In.

Melalui akun Instagramnya pada Sabtu (04/06) kemarin, Yoo Ah In mengunggah foto keakrabannya dengan rekan sesama aktor, yaitu Park Bo Gum dan ‘Song-Song Couple’ dari Descendants of the Sun, yaitu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.


image source: Instagram/hongsick

“Usai jumpa fans,” tulis Yoo Ah In dalam postingannya tersebut sambil menambahkan hashtag peran rekan-rekannya tersebut dalam drama, seperti Choi Taek yang diperankan Park Bo Gum di Reply 1988, Kang Mo Yeon yang diperankan Song Hye Kyo di ‘Descendants of the Sun’, dan Gu Yong Ha yang diperankan Song Joong Ki di dramanya bersama Yoo Ah In yaitu ‘Sungkyunkwan Scandal’.


Image source: Instagram/dlehdgnl

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Tak hanya itu, Yoo Ah In tiba-tiba saja seakan menggantikan posisi Park Bo Gum karena ikut muncul dalam foto kebersamaan para pemain ‘Reply 1988’, seperti Hyeri, Lee Dong Hwi, Go Kyung Pyo, dan Ahn Jae Hong yang terlihat di akun Instagram Lee Dong Hwi.

Wah, serunya!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)