home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Setengah Perjalanan di ‘Law of the Jungle’, Jungyeon TWICE Kembali ke Korea?

Minggu, 05 Juni 2016 17:13 by citra09 | 4901 hits
Baru Setengah Perjalanan di ‘Law of the Jungle’, Jungyeon TWICE Kembali ke Korea?
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Dikenal sebagai seorang yang senang dengan petualangan, salah satu member girl group TWICE, Jungyeon belum lama ini telah berangkat untuk berangkat menuju hutan New Caledonia sebagai tamu selanjutnya dalam program variety show SBS ‘Law of the Jungle’.

Sayangnya, belum selesai perjalanannya bersama tim Kim Byung Man, Jungyeon dikabarkan akan kembali ke Korea dikarenakan ia mengalami cedera di bagian kaki di tengah proses syutingnya, meski Jungyeon sebenarnya masih ingin melanjutkan petualangannya.

“Ia mengalami cedera di bagian kaki saat menjalani syuting ‘Law of the Jungle’. Jungyeon ingin terus melanjutkan sytuing, namun staf produksi dan pihak agensi menyarankan bahwa ia segera kembali ke Korea untuk proses penyembuhan,” ungkap perwakilan agensi Jungyeon, JYP Entertainment.

Baca juga: Aktris Gong Seung Yeon Ungkap Rasanya Lebih Dikenal Sebagai Kakak Jungyeon TWICE

Pihaknya melanjutkan, “Meski tidak serius, tetapi kami memutuskan bahwa (kembali ke Korea) ini adalah yang terbaik bagi Jungyeon demi proses penyembuhan yang lebih cepat, dari pada harus melanjutkan syuting di New Caledonia.”

Seperti yang diketahui, Jungyeon telah berangkat ke New Caledonia pada 2 Juni lalu. Episode yang akan menampilkan Jungyeon rencananya akan tayang pada Juli mendatang. Jungyeon diketahui menjadi tim kedua yang melanjutkan perjalanan di New Caledonia.  

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)