home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Penghayatan Saat Tampil, Woohyun Infinite Pecahkan Rekor Skor di 'Immortal Song'

Senin, 06 Juni 2016 12:05 by dodo07 | 3067 hits
Penuh Penghayatan Saat Tampil, Woohyun Infinite Pecahkan Rekor Skor di 'Immortal Song'
Image source: Get It K

DREAMERS.ID - Mampu menyanyikan sebuah lagu dengan teknik yang baik menjadi salah satu persyaratan ‘wajib’ bagi seorang penyanyi. Namun, bisa mampu menyanyikannya dengan penghayatan tinggi bahkan hingga menangis, tentu suatu hal yang patut dipuji. Dan baru-baru ini Woohyun Infinite tengah menuai pujian atas penampilannya tersebut.

Dalam episode terbaru 'Immortal Song' yang tayang pada 4 Juni kemarin, penyanyi asuhan Woolim Entertainment ini menjadi salah satu pesertanya. Dan untuk kali keduanya datang ke acara tersebut, Woohyun menampilkan sebuah lagu legendaris yang berjudul 'Last Promise'.

Mampu membawakan lagu tersebut dengan emosional yang baik, pelantun ‘Nod Nod’ ini pun menuai sambutan positif baik dari panelis maupun penonton. Bahkan salah satu panelis, yaitu senior Lim Jeong Hee mengaku sampai menitikkan air mata saat mendengarkannya. Ia juga bahkan percaya jika Woohyun menjadi juara malam itu.

Karakter vokal serta penghayatannya dalam sebuah lagu ballad memang mampu membuat penggemarnya semakin larut di lagu yang ia nyanyikan. Beberapa waktu lalu pun, saat sedang mempromosikan lagu debut singlenya di ‘M! Countdown’ia bernyanyi hingga menangis.

Baca juga: Nam Woohyun INFINITE Bergabung dengan Agensi Baru

Meski di akhir acara tersebut V.O.S lah yang berhasil membawa trofi kemenangan, namun Woohyun mampu mendapat skor sebanyak 439 poin. Skor ini menjadi skor tertinggi yang pernah diraih para peserta dalam program ‘Immortal Song’.

Congratulation Woohyun~

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)