SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Penghayatan Saat Tampil, Woohyun Infinite Pecahkan Rekor Skor di 'Immortal Song'

Senin, 06 Juni 2016 12:05 by arnanda | 2347 hits
Penuh Penghayatan Saat Tampil, Woohyun Infinite Pecahkan Rekor Skor di 'Immortal Song'
Image source: Get It K

DREAMERS.ID - Mampu menyanyikan sebuah lagu dengan teknik yang baik menjadi salah satu persyaratan ‘wajib’ bagi seorang penyanyi. Namun, bisa mampu menyanyikannya dengan penghayatan tinggi bahkan hingga menangis, tentu suatu hal yang patut dipuji. Dan baru-baru ini Woohyun Infinite tengah menuai pujian atas penampilannya tersebut.

Dalam episode terbaru 'Immortal Song' yang tayang pada 4 Juni kemarin, penyanyi asuhan Woolim Entertainment ini menjadi salah satu pesertanya. Dan untuk kali keduanya datang ke acara tersebut, Woohyun menampilkan sebuah lagu legendaris yang berjudul 'Last Promise'.

Mampu membawakan lagu tersebut dengan emosional yang baik, pelantun ‘Nod Nod’ ini pun menuai sambutan positif baik dari panelis maupun penonton. Bahkan salah satu panelis, yaitu senior Lim Jeong Hee mengaku sampai menitikkan air mata saat mendengarkannya. Ia juga bahkan percaya jika Woohyun menjadi juara malam itu.

Karakter vokal serta penghayatannya dalam sebuah lagu ballad memang mampu membuat penggemarnya semakin larut di lagu yang ia nyanyikan. Beberapa waktu lalu pun, saat sedang mempromosikan lagu debut singlenya di ‘M! Countdown’ia bernyanyi hingga menangis.

Baca juga: Wah, Sederet Idola K-Pop Ini Ternyata Jago Masak Lho! (Part 1)

Meski di akhir acara tersebut V.O.S lah yang berhasil membawa trofi kemenangan, namun Woohyun mampu mendapat skor sebanyak 439 poin. Skor ini menjadi skor tertinggi yang pernah diraih para peserta dalam program ‘Immortal Song’.

Congratulation Woohyun~

(nnd)

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)