SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Penghayatan Saat Tampil, Woohyun Infinite Pecahkan Rekor Skor di 'Immortal Song'

Senin, 06 Juni 2016 12:05 by arnanda | 2187 hits
Penuh Penghayatan Saat Tampil, Woohyun Infinite Pecahkan Rekor Skor di 'Immortal Song'
Image source: Get It K

DREAMERS.ID - Mampu menyanyikan sebuah lagu dengan teknik yang baik menjadi salah satu persyaratan ‘wajib’ bagi seorang penyanyi. Namun, bisa mampu menyanyikannya dengan penghayatan tinggi bahkan hingga menangis, tentu suatu hal yang patut dipuji. Dan baru-baru ini Woohyun Infinite tengah menuai pujian atas penampilannya tersebut.

Dalam episode terbaru 'Immortal Song' yang tayang pada 4 Juni kemarin, penyanyi asuhan Woolim Entertainment ini menjadi salah satu pesertanya. Dan untuk kali keduanya datang ke acara tersebut, Woohyun menampilkan sebuah lagu legendaris yang berjudul 'Last Promise'.

Mampu membawakan lagu tersebut dengan emosional yang baik, pelantun ‘Nod Nod’ ini pun menuai sambutan positif baik dari panelis maupun penonton. Bahkan salah satu panelis, yaitu senior Lim Jeong Hee mengaku sampai menitikkan air mata saat mendengarkannya. Ia juga bahkan percaya jika Woohyun menjadi juara malam itu.

Karakter vokal serta penghayatannya dalam sebuah lagu ballad memang mampu membuat penggemarnya semakin larut di lagu yang ia nyanyikan. Beberapa waktu lalu pun, saat sedang mempromosikan lagu debut singlenya di ‘M! Countdown’ia bernyanyi hingga menangis.

Baca juga: Terungkap Jadwal Penampilan Infinite dengan Formasi 6 Member Untuk Pertama Kali

Meski di akhir acara tersebut V.O.S lah yang berhasil membawa trofi kemenangan, namun Woohyun mampu mendapat skor sebanyak 439 poin. Skor ini menjadi skor tertinggi yang pernah diraih para peserta dalam program ‘Immortal Song’.

Congratulation Woohyun~

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)