SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ahn Jae Hyun Terancam Tak Boleh Hubungi Goo Hye Sun di Misi 'New Journey to the West 2'

Senin, 06 Juni 2016 11:00 by arnanda | 1772 hits
Duh, Ahn Jae Hyun Terancam Tak Boleh Hubungi Goo Hye Sun di Misi 'New Journey to the West 2'
Image source: star daily

DREAMERS.ID - Sebagai sepasang suami istri yang baru saja menikah, tentu komunikasi adalah hal yang paling penting. Sama seperti pasangan kebanyakan, Ahn Jae Hyun pun selalu berusaha memberi kabar kepada istrinya, Goo Hye Sun dalam setiap aktifitasnya. Namun, dalam sebuah misi di ‘New Journey to the West 2’, aktor ‘Blood’ ini terancam tak boleh menghubungi istrinya.

Pada episode yang tayang Jumat (3/6), Ahn Jae Hyun, Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, dan Eun Ji Won diberi misi untuk memakan semua makanan yang tersedia. Peraturannya, batas maksimal dari waktu memakan adalah 40 menit sebelum akhirnya kembali ke asrama tepat waktu.


Image source: tvN

Meski misi tersebut termasuk ‘enak’, namun sang produser justru mengatakan jika mereka gagal makan ponsel milik Ahn Jae Hyun akan disita dan Kang Ho Dong harus menjadi vegetarian sampai tengah malam. Mendengar ancaman tersebut, membuat aktor 28 tahun ini pun panik karena ia kemungkinan tak bisa menghubungi istrinya.

Melansir Soompi, Ahn Jae Hyun memang diketahui membuat sebuah ‘janji’ akan selalu menghubungi Goo Hye Sun tiap satu jam. Karena itulah produser akan menyita ponselnya karena ia dianggap terlalu sering menerima telepon. Meski banyak yang merasa itu tak adil, namun sang produser tetap memberlakukan hukuman tersebut.

Baca juga: Rilis Teaser Kocak, Member 'NJTTW' Punya Jabatan di 'Kang's Kitchen'

Dan dengan kerja tim yang solid, mereka pun mampu menyelesaikan misi tersebut. Ahn Jae Hyun merasa lega karena tak perlu khawatir ‘jauh’ dari istrinya.

Seperti diketahui, pasangan yang terlibat cinta lokasi ini telah menjalin hubungan selama satu tahun sejak 2015. Dan tak perlu waktu lama, berselang satu bulan dari konfirmasi Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun berpacaran mereka pun melangkah ke jenjang yang lebih serius pada 21 Mei lalu dalam sebuah perayaan pernikahan sederhana.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)