SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penghargaan Drama ‘Descendants of The Sun’ Ternyata Lebih Pantas Diberikan Kepada Drama Ini?

Senin, 06 Juni 2016 10:30 by arnanda | 3031 hits
Penghargaan Drama ‘Descendants of The Sun’ Ternyata Lebih Pantas Diberikan Kepada Drama Ini?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘Descendants of The Sun’ sukses menarik perhatian para penggemar di seluruh dunia. Drama produksi KBS ini belum lama ini pun diketahui baru saja menyabet penghargaan 'Daesang' atau penghargaan utama dalam kategori televisi. Meski menjadi drama terpopuler tahun ini, tenyata tidak sedikit fans yang menganggap ada drama lain yang lebih pantas mendapat penghargaan.

Selain jalan cerita yang jarang digunakan di drama lain, penggunaan dua artis utamanya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun mampu menarik penonton. Namun kebanyakan dari netizen Korea justru tak menyetujui jika penghargaan bergengi tersebut jatuh ke drama ini. Kebanyakan menyatakan jika penghargaan ini lebih pantas diberikan kepada drama ‘Signal’.

Kekecewaan para netizen ini mereka sampaikan lewat sebuah situs forum Naver. Beberapa juga menunjukkan kekecewaan karena tak hanya dramanya, para pemain drama ‘Signal’ pun diketahui tak ada yang membawa trofi kemenangan.

"Lee Je Hoon tidak masuk nominasi dan Jo Jin Woong bahkan tidak mendapatkan satu pun penghargaan? Padahal 'Signal' adalah drama yang paling terbaik pada tahun ini.", "Aku bertanya-tanya apakah 'Descendants of the Sun' pantas mendapatkan penghargaan 'Daesang'. Sejujurnya kualitas drama ini masih terasa kurang," tulis beberapa netizen.

Baca juga: Bikin Song Hye Kyo Jatuh Cinta, Intip Lagi Pesona Ketampanan Song Joong Ki di Balik Layar 'Descendants of the Sun'

Drama ‘Signal’ sendiri ditayangkan pada bulan Januari lalu, menggantikan drama ‘Reply 1988’. Drama ini terinspirasi dari sebuah kejadian nyata tentang sebuah kasus pidana yang terjadi di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan selama 6 tahun. Sepuluh wanita diperkosa dan dibunuh, mulai dari seorang nenek berusia 71 tahun sampai anak sekolah yang baru berusia 13 tahun.

Karena terinspirasi oleh kisah sungguhan itulah menyebabkan para netizen ini menyukai drama produksi tvN tersebut. Meski demikian, menurut hasil pembacaan dalam gelaran tahunan kemarin, drama ‘Descendants of The Sun’ lah yang dinobatkan sebagai drama terbaik tahun ini.

Apakah kalian setuju, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)