home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penghargaan Drama ‘Descendants of The Sun’ Ternyata Lebih Pantas Diberikan Kepada Drama Ini?

Senin, 06 Juni 2016 10:30 by dodo07 | 3647 hits
Penghargaan Drama ‘Descendants of The Sun’ Ternyata Lebih Pantas Diberikan Kepada Drama Ini?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘Descendants of The Sun’ sukses menarik perhatian para penggemar di seluruh dunia. Drama produksi KBS ini belum lama ini pun diketahui baru saja menyabet penghargaan 'Daesang' atau penghargaan utama dalam kategori televisi. Meski menjadi drama terpopuler tahun ini, tenyata tidak sedikit fans yang menganggap ada drama lain yang lebih pantas mendapat penghargaan.

Selain jalan cerita yang jarang digunakan di drama lain, penggunaan dua artis utamanya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun mampu menarik penonton. Namun kebanyakan dari netizen Korea justru tak menyetujui jika penghargaan bergengi tersebut jatuh ke drama ini. Kebanyakan menyatakan jika penghargaan ini lebih pantas diberikan kepada drama ‘Signal’.

Kekecewaan para netizen ini mereka sampaikan lewat sebuah situs forum Naver. Beberapa juga menunjukkan kekecewaan karena tak hanya dramanya, para pemain drama ‘Signal’ pun diketahui tak ada yang membawa trofi kemenangan.

"Lee Je Hoon tidak masuk nominasi dan Jo Jin Woong bahkan tidak mendapatkan satu pun penghargaan? Padahal 'Signal' adalah drama yang paling terbaik pada tahun ini.", "Aku bertanya-tanya apakah 'Descendants of the Sun' pantas mendapatkan penghargaan 'Daesang'. Sejujurnya kualitas drama ini masih terasa kurang," tulis beberapa netizen.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Drama ‘Signal’ sendiri ditayangkan pada bulan Januari lalu, menggantikan drama ‘Reply 1988’. Drama ini terinspirasi dari sebuah kejadian nyata tentang sebuah kasus pidana yang terjadi di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan selama 6 tahun. Sepuluh wanita diperkosa dan dibunuh, mulai dari seorang nenek berusia 71 tahun sampai anak sekolah yang baru berusia 13 tahun.

Karena terinspirasi oleh kisah sungguhan itulah menyebabkan para netizen ini menyukai drama produksi tvN tersebut. Meski demikian, menurut hasil pembacaan dalam gelaran tahunan kemarin, drama ‘Descendants of The Sun’ lah yang dinobatkan sebagai drama terbaik tahun ini.

Apakah kalian setuju, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)