SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Absen Karena Sakit, Seventeen Tunjukan Berbagai Aksi Unik Untuk Gantikan Posisi Wonwoo

Senin, 06 Juni 2016 14:12 by arnanda | 3202 hits
Absen Karena Sakit, Seventeen Tunjukan Berbagai Aksi Unik Untuk Gantikan Posisi Wonwoo
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu telah diketahui jika salah satu member Seventeen, Wonwoo masuk rumah sakit. Atas hal tersebut, ia pun harus diistirahatkan terlebih dahulu dari kegiatan bersama grupnya. Tampil dalam formasi tak lengkap dalamDream Concert 2016 dan sebuah event fansigning, para member Seventeen justru diketahui melakukan hal lucu yang juga mengharukan.

Sempat mengeluh sakit pada bagian perut, membuat Wonwoo harus dilarikan ke UGD 3 Juni kemarin. Setelah pemeriksaan, diketahui jika anggota yang tergabung di tim hip hop ini mengidap penyakit gastritis akut. Kabar mendadak ini untungnya cepat dapat diatasi pihak agensi dan member lainnya untuk penampilan mereka di gelaran acara tahunan bergengsi di keesokkan harinya.

Menurut beberapa penggemar, pada penampilan di hari Sabtu (4/6) kemarin, part menyanyi Wonwoo telah digantikan oleh member lain. Namun ada hal yang menarik dalam penampilan grup asuhan Pledis Entertainment ini. Misal properti buku yang biasa mereka gunakan di lagu ‘Pretty U’ digantikan dengan foto Wonwoo dan beberapa kali mereka perlihatkan ke arah penonton.


Image source: allkpop/pledis entertainment/fansite

Kekompakkan yang ditunjukkan grup ini juga mereka tunjukan di acara fansigning kemarin. Buku yang sebelumnya mereka gunakan untuk perform di ‘Dream Concert 2016’, ditaruh di atas meja yang seharusnya menjadi tempat Wonwoo. Tak hanya itu, sebuah boneka serigala dengan kacamata bulat juga ditaruh di situ sebagai perumpaan bahwa itu adalah Wonwoo.

Baca juga: SEVENTEEN, EXID, dan iKON Akan Meriahkan Panggung 'Supermodel Contest 2017'!

Tak hanya itu, aksi solid yang ditunjukkan grup beranggotan 13 member ini adalah saat siaran V App dari 'Dream Concert Cafetaria'. Saat itu, S.Coups mengatakan ketika mereka melihat kondisi Wonwoo di UGD, Jeonghan adalah member yang paling sedih, ia bahkan menangis hingga 2 jam karena membayangkan sakit yang harus dirasakan temannya tersebut.

Aksi lucu para member Seventeen dalam menunjukkan kekompakkannya ini menuai rasa haru para penggemar yang datang dan netizen lainnya. Meski masih berusia remaja dan masih termasuk grup rookie, kekompakkan dari tiap anggota patut dicontoh. Sementara itu, saat ini Wonwoo diketahui masih dalam proses pemulihan dan siap kembali beraktifitas jika kondisinya sudah membaik.

Semoga cepat sembuh, Wonwoo~

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
     Pernikahan memang masih jadi salah satu hal yang tabu di kalangan para idola K Pop. Selain karena kontrak dengan agensi, dapat berkurangnya dukungan fans pun kerap dinilai jadi hambatan para idola dapat mempublikasikan hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Namun, hal berbeda justru disampaikan oleh Taemin SHINee....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)