SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kurang Puas, ‘Running Man’ Akan Undang TWICE Lagi untuk Episode Spesial?

Senin, 06 Juni 2016 14:30 by zia92 | 2277 hits
Kurang Puas, ‘Running Man’ Akan Undang TWICE Lagi untuk Episode Spesial?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Variety show produksi SBS, ‘Running Man’ selalu kehadiran bintang tamu yang tengah naik daun sehdang melakukan promosi untuk proyek masing-masing. Baru-baru ini ‘Running Man’ kehadiran girl group TWICE dan aktor Yeo Jin Goo, yang tentunya sangat dinantikan para fans.

Dalam episode ke-302 yang tayang 5 Juni kemarin, TWICE dan Yeo Jin Goo bersama ketujuh member Running Man berkesempatan memainkan game ‘Sobek Name Tag’ yang sudah menjadi ciri khas dari variety show ini.

Meski keseruan diperlihatkan dari kedua bintang tamu dan para membernya, rupanya kehadiran TWICE yang hanya sebentar ini dirasa kurang lama. Pelantun ‘Cheer Up’ ini datang sebagai bintang tamu pada bagian pertengahan dan segmennya pun tidak begitu lama.

Nah, untuk mengobati kekecewaan fans yang mungkin merasa kurang puas, produser ‘Running Man’ membocorkan jika TWICE akan datang lagi sebagai bintang tamu untuk satu episode penuh! “Itu berakhir lebih cepat dari yang kami bayangkan,” ujar produser ‘Running Man’ mengutip Allkpop.

Baca juga: Member 'Running Man' Kumpul Bareng Kembaran di Misi Terbaru

“TWICE hanya bisa berpartisipasi saat siang hari karena jadwal mereka, tapi kami sangat bersyukur karena mereka bekerja sangat keras,” imbuhnya.

Tak hanya fans yang kecewa  dengan penampilan TWICE yang sebentar ini, rupanya para member juga merasakan hal yang sama. “Para member ‘Running Man’ sangat sedih karena hanya menghabiskan waktu yang sebentar dengan TWICE. Member TWICE pun mengatakan ‘Kalau kalian mengundang kami lagi, kami akan bekerja keras’, jadi kami berjanji untuk membawa semua member TWICE untuk episode spesial ‘TWICE’.”

(fzh)

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)