home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ultah Sunny dan YoonA, SNSD Akhirnya Berkumpul dengan Formasi Lengkap!

Senin, 06 Juni 2016 12:06 by citra09 | 1801 hits
Rayakan Ultah Sunny dan YoonA, SNSD Akhirnya Berkumpul dengan Formasi Lengkap!
Image source: Instagram/w

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu grup idola papan atas Korea Selatan, para member SNSD alias Girls’ Generation tentu memiliki jadwal kesibukannya masing-masing yang membuat mereka sering kesulitan untuk berkumpul dalam formasi lengkap.

Namun kesempatan yang jarang terjadi ini akhirnya pun bisa terwujud! Yap, baru-baru ini, para member SNSD akhirnya menunjukkan kebersamaannya dengan formasi lengkap 8 member, dalam sebuah pesta kecil untuk merayakan ulang tahun dua membernya, YoonA dan Sunny.


Image source: Instagram/watasiwahyo

Melalui akun Instagramnya, para member SNSD seperti Tiffany hingga Hyoyeon mengunggah foto kebersamaan mereka saat sesi makan malam dalam rangka merayakan ulang tahun YoonA dan Sunny yang sama-sama jatuh di bulan Mei, yaitu Sunny di tanggal 15 Mei dan YoonA pada 30 Mei.


Image source: Instagram/xolovestephi

Dalam sesi makan malam yang intim tersebut, para member SNSD terlihat mengenakan pakaian yang casual dan santai, serta tanpa mengenakan makeup yang terlalu berat yang menunjukkan bahwa mereka memang benar-benar menikmati waktu santainya bersama-sama.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Tiffany juga sempat mengunggah video para member SNSD menyanyikan lagu ucapan selamat ulang tahun untuk kedua ‘May babies’nya tersebut sambil menyiapkan sebuah kue ulang tahun nan cantik. Meski baru bisa merayakan sekarang, namun fans tentu bahagia bisa melihat kebersamaan SNSD dengan formasi full team.

Serunya!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)