home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Kesempatan Telepon, Yeo Jin Goo Ajak Makan Bareng Dua Member Girl Group Favoritnya!

Senin, 06 Juni 2016 15:16 by muthiasp | 2931 hits
Dapat Kesempatan Telepon, Yeo Jin Goo Ajak Makan Bareng Dua Member Girl Group Favoritnya!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru ‘Running Man’ kemarin (05/06), aktor muda Yeo Jin Goo hadir sebagai bintang tamu bersama girl group TWICE. Dalam perjalanan menuju misi berikutnya, aktor bersuara khas ini pun diberi kesempatan untuk menelpon member girl group favoritnya.

Hyosung Secret jadi pilihan pertama Yeo Jin Goo, lalu Haha lantas menghubungkan Jin Goo dengan Hyosung melalui sambungan telepon. Malu-malu tapi mau, aktor kelahiran 1997 ini tanpa ragu mengajak idola K-pop wanita itu untuk makan bersama.

Tidak hanya si seksi Hyosung Secret saja, target selanjutnya Yeo Jin Goo adalah salah satu member A Pink, Hayoung. Sama seperti sebelumnya, begitu tersambung via telepon, Yeo Jin Goo langsung mengajak idol cantik ini makan jjajangmyun bersama. Hayoung puns seketika merespon “Aku tahu tempat (jjajangmyun) yang enak”.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Yeo Jin Goo memang terkenal dengan sebutan ‘noona killer’ karena pesonanya yang begitu memukau dikalangan wanita yang berusia lebih tua darinya. Suaranya yang karismatik dan khas membuat auranya sebagai laki-laki semakin kuat.

Bahkan aktris cantik Park Bo Young, pernah menyatakan ketertarikannya terhadap aktor muda ini. Ia pernah mengatakan bahwa dirinya adalah fans berat Yeo Jin Goo serta ingin main melodrama bersama dengannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)