SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback, U-Kiss Akan Sumbangkan Sebagian Penjualan Mini Album Terbarunya

Senin, 06 Juni 2016 18:40 by arnanda | 855 hits
Comeback, U-Kiss Akan Sumbangkan Sebagian Penjualan Mini Album Terbarunya
Image source: NH Media

DREAMERS.ID - Siap kembali mengibur para penggemarnya, U-Kiss dikabarkan akan segera merilis sebuah mini album baru. Setelah merilis rangkaian teaser termasuk cuplikan lagu di mini album ke-11 ini, pihak agensi belum lama ini juga membuat sebuah pengumuman baik. Kabarnya grup yang digawangi 6 member ini akan menyumbang sebagian hasil penjualan album.

Grup yang memulai debut  di tahun 2008 ini memang dikenal beberapa kali melakukan kegiatan amal. Masih ingatkah pada tahun 2013 silam, boy grup asuhan NH Media pernah menggalang dana untuk membantu korban banjir di Jakarta, Indonesia. Dan kali ini mereka siap kembali menunjukkan kebaikan hati mereka.

Melansir Soompi, U-Kiss berencana untuk menyumbang sebagian hasil penjualan mini album terbaru mereka yag bertajuk ‘Stalker’ kepada Divisi Pendidikan Budaya & Seni. Dana ini khususnya akan diberikan kepada para penyandang cacat yang ingin menempuh pendidikan dalam bidang budaya dan kesenian.


Image source: NH Media

Baca juga: Kevin Eks U-Kiss Dikonfirmasi Tinggalkan 'After School Club' Usai 4 Tahun

Selain itu, kabarnya di dalam setiap bungkus album, akan ada sebuah photocard spesial. Photocard ini akan terdapat sebuah foto dan di bagian depannya ada sebuah tulisan tangan para penyandang disabilitas secara acak.

Sementara itu, kabarnya di mini album terbarunya nanti para member akan menyuguhkan sebuah konsep yang lebih up beat. Mini album ini kabarnya akan dirilis pada 7 Juni mendatang. Ini adalah comeback U-Kiss yang telah ditunggu lama oleh para penggemarnya khususnya di Korea Selatan, pasalnya, mereka diketahui belakangan ini lebih aktif di Jepang.

(nnd)

  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
  • HOT !
    Prosesi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah selesai. Seluruh warga Inggris telah terlihat berada di pekarangan Kapel St. George sejak pagi, bahkan sejak tamu undangan dan anggota keluarga Kerajaan belum hadir....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)