home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Glenn Fredly Tutup Akhir Tahun dengan Indah Lewat Showcase 'Cinta, Luka, dan Merdeka'

Minggu, 30 Desember 2012 09:10 by ningcil | 1059 hits
Glenn Fredly Tutup Akhir Tahun dengan Indah Lewat Showcase 'Cinta, Luka, dan Merdeka'
dreamersradio.com

Menutup tahun 2012, Glenn Fredly hibur para penggemarnya dengan akhir tahun yang berkesan melalui sebuah showcase. Showcase yang bertajuk ‘Luka, Cinta, dan Merdeka’ ini telah sukses menjadi malam minggu terakhir di 2012 yang berkesan bagi para penggemarnya.

Showcase yang diselenggarakan pada 29 Desember 2012 di Rolling Stone Cafe Kemang Jakarta semalam ini dipromotori oleh Gila Konser. Showcase ini juga sekaligus merupakan promo album terbaru dari Glenn Fredly yang memiliki judul yang sama, ‘Luka, Cinta, dan Merdeka’ dengan hits andalan ‘Luka dan Cinta yang dibantu oleh band The Bakuucakar.

Dibuka dengan lagu andalan terbaru Glenn Fredly, ‘Luka dan Cinta’, showcase yang berdurasi kurang lebih 2 jam ini, Glenn membuat para penonton baik yang berdiri dan duduk ber-sing along. Glenn membawakan lagu-lagu baru dalam album ‘Luka, Cinta, dan Merdeka’ seperti ‘Selagi ada Waktu’, ‘Jakarta’, dan‘Sabda Rindu’.

Baca juga: 8 Musisi Indonesia yang Meninggal Dunia di Tahun 2020

Selain itu Pria yang telah eksis selama 17 tahun di Industri musik Indonesia ini juga menghibur para penonton dengan lagu-lagu andalannya seperti ‘Cukup Sudah’, ‘Kasih Putih’, ‘My Everything’, dan ‘Terserah’. Dipuncak acara, tiba-tiba ada Tompi dan Sandhy Sondoro di atas panggung dan memamerkan kekuatan vokal mereka masing-masing dengan menyanyikan lagu Glenn Fredly yang berkolaborasi dengan Dewi Persik, ‘Hikayat Cinta’.

Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro yang diketahui tergabung dalam Trio Lestari ini sukses menambah ratusan penonton di Rolling Stone Cafe malam hari tersebut makin heboh. Padahal aksi Trio Lestari tersebut, seperti yang dikatakan Glenn, tidak ada dalam skenario showcase nya tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)