SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Glenn Fredly Tutup Akhir Tahun dengan Indah Lewat Showcase 'Cinta, Luka, dan Merdeka'

Minggu, 30 Desember 2012 09:10 by ningcil | 912 hits
Glenn Fredly Tutup Akhir Tahun dengan Indah Lewat Showcase 'Cinta, Luka, dan Merdeka'
dreamersradio.com

Menutup tahun 2012, Glenn Fredly hibur para penggemarnya dengan akhir tahun yang berkesan melalui sebuah showcase. Showcase yang bertajuk ‘Luka, Cinta, dan Merdeka’ ini telah sukses menjadi malam minggu terakhir di 2012 yang berkesan bagi para penggemarnya.

Showcase yang diselenggarakan pada 29 Desember 2012 di Rolling Stone Cafe Kemang Jakarta semalam ini dipromotori oleh Gila Konser. Showcase ini juga sekaligus merupakan promo album terbaru dari Glenn Fredly yang memiliki judul yang sama, ‘Luka, Cinta, dan Merdeka’ dengan hits andalan ‘Luka dan Cinta yang dibantu oleh band The Bakuucakar.

Dibuka dengan lagu andalan terbaru Glenn Fredly, ‘Luka dan Cinta’, showcase yang berdurasi kurang lebih 2 jam ini, Glenn membuat para penonton baik yang berdiri dan duduk ber-sing along. Glenn membawakan lagu-lagu baru dalam album ‘Luka, Cinta, dan Merdeka’ seperti ‘Selagi ada Waktu’, ‘Jakarta’, dan‘Sabda Rindu’.

Baca juga: Julia Perez Meninggal Dunia, Selebriti Tanah Air Ucapkan Belasungkawa

Selain itu Pria yang telah eksis selama 17 tahun di Industri musik Indonesia ini juga menghibur para penonton dengan lagu-lagu andalannya seperti ‘Cukup Sudah’, ‘Kasih Putih’, ‘My Everything’, dan ‘Terserah’. Dipuncak acara, tiba-tiba ada Tompi dan Sandhy Sondoro di atas panggung dan memamerkan kekuatan vokal mereka masing-masing dengan menyanyikan lagu Glenn Fredly yang berkolaborasi dengan Dewi Persik, ‘Hikayat Cinta’.

Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro yang diketahui tergabung dalam Trio Lestari ini sukses menambah ratusan penonton di Rolling Stone Cafe malam hari tersebut makin heboh. Padahal aksi Trio Lestari tersebut, seperti yang dikatakan Glenn, tidak ada dalam skenario showcase nya tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)