SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Glenn Fredly Tutup Akhir Tahun dengan Indah Lewat Showcase 'Cinta, Luka, dan Merdeka'

Minggu, 30 Desember 2012 09:10 by ningcil | 922 hits
Glenn Fredly Tutup Akhir Tahun dengan Indah Lewat Showcase 'Cinta, Luka, dan Merdeka'
dreamersradio.com

Menutup tahun 2012, Glenn Fredly hibur para penggemarnya dengan akhir tahun yang berkesan melalui sebuah showcase. Showcase yang bertajuk ‘Luka, Cinta, dan Merdeka’ ini telah sukses menjadi malam minggu terakhir di 2012 yang berkesan bagi para penggemarnya.

Showcase yang diselenggarakan pada 29 Desember 2012 di Rolling Stone Cafe Kemang Jakarta semalam ini dipromotori oleh Gila Konser. Showcase ini juga sekaligus merupakan promo album terbaru dari Glenn Fredly yang memiliki judul yang sama, ‘Luka, Cinta, dan Merdeka’ dengan hits andalan ‘Luka dan Cinta yang dibantu oleh band The Bakuucakar.

Dibuka dengan lagu andalan terbaru Glenn Fredly, ‘Luka dan Cinta’, showcase yang berdurasi kurang lebih 2 jam ini, Glenn membuat para penonton baik yang berdiri dan duduk ber-sing along. Glenn membawakan lagu-lagu baru dalam album ‘Luka, Cinta, dan Merdeka’ seperti ‘Selagi ada Waktu’, ‘Jakarta’, dan‘Sabda Rindu’.

Baca juga: Siap Dapat Pengalaman Tak Terlupakan Bareng Glenn Fredly Di 'After Hours Music GTV'

Selain itu Pria yang telah eksis selama 17 tahun di Industri musik Indonesia ini juga menghibur para penonton dengan lagu-lagu andalannya seperti ‘Cukup Sudah’, ‘Kasih Putih’, ‘My Everything’, dan ‘Terserah’. Dipuncak acara, tiba-tiba ada Tompi dan Sandhy Sondoro di atas panggung dan memamerkan kekuatan vokal mereka masing-masing dengan menyanyikan lagu Glenn Fredly yang berkolaborasi dengan Dewi Persik, ‘Hikayat Cinta’.

Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro yang diketahui tergabung dalam Trio Lestari ini sukses menambah ratusan penonton di Rolling Stone Cafe malam hari tersebut makin heboh. Padahal aksi Trio Lestari tersebut, seperti yang dikatakan Glenn, tidak ada dalam skenario showcase nya tersebut.

  • HOT !
    Baru saja comeback dengan merilis mini album pertama bertajuk ‘Square Up’ dengan lagu utama ‘Ddu du Ddu du’, girl group BLACKPINK saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi, seperti tampil di program musik dan menjadi tamu di program radio....
  • HOT !
    Penyanyi terkenal yang membawakan lagu 'Hands To Myself', Selena Gomez memiliki banyak penggemar yang menyukai penampilannya juga bakatnya dalam bernyanyi dan berakting. Bahkan tidak salah apabila ia disebut sebagai salah satu artis tercantik di Hollywood....
  • HOT !
    Stasiun televisi MBC dikabarkan siap membuat program audisi untuk membentuk sebuah grup musisi muda yang kreatif. Menurut laporan media lokal News1, program ini direncanakan terselenggara pada musim gugur ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)