SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Glenn Fredly Tutup Akhir Tahun dengan Indah Lewat Showcase 'Cinta, Luka, dan Merdeka'

Minggu, 30 Desember 2012 09:10 by ningcil | 951 hits
Glenn Fredly Tutup Akhir Tahun dengan Indah Lewat Showcase 'Cinta, Luka, dan Merdeka'
dreamersradio.com

Menutup tahun 2012, Glenn Fredly hibur para penggemarnya dengan akhir tahun yang berkesan melalui sebuah showcase. Showcase yang bertajuk ‘Luka, Cinta, dan Merdeka’ ini telah sukses menjadi malam minggu terakhir di 2012 yang berkesan bagi para penggemarnya.

Showcase yang diselenggarakan pada 29 Desember 2012 di Rolling Stone Cafe Kemang Jakarta semalam ini dipromotori oleh Gila Konser. Showcase ini juga sekaligus merupakan promo album terbaru dari Glenn Fredly yang memiliki judul yang sama, ‘Luka, Cinta, dan Merdeka’ dengan hits andalan ‘Luka dan Cinta yang dibantu oleh band The Bakuucakar.

Dibuka dengan lagu andalan terbaru Glenn Fredly, ‘Luka dan Cinta’, showcase yang berdurasi kurang lebih 2 jam ini, Glenn membuat para penonton baik yang berdiri dan duduk ber-sing along. Glenn membawakan lagu-lagu baru dalam album ‘Luka, Cinta, dan Merdeka’ seperti ‘Selagi ada Waktu’, ‘Jakarta’, dan‘Sabda Rindu’.

Baca juga: Mutia Ayu Pose Pegang Perut, Glenn Fredly Beri Kode Benarkan Istri Berbadan Dua

Selain itu Pria yang telah eksis selama 17 tahun di Industri musik Indonesia ini juga menghibur para penonton dengan lagu-lagu andalannya seperti ‘Cukup Sudah’, ‘Kasih Putih’, ‘My Everything’, dan ‘Terserah’. Dipuncak acara, tiba-tiba ada Tompi dan Sandhy Sondoro di atas panggung dan memamerkan kekuatan vokal mereka masing-masing dengan menyanyikan lagu Glenn Fredly yang berkolaborasi dengan Dewi Persik, ‘Hikayat Cinta’.

Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro yang diketahui tergabung dalam Trio Lestari ini sukses menambah ratusan penonton di Rolling Stone Cafe malam hari tersebut makin heboh. Padahal aksi Trio Lestari tersebut, seperti yang dikatakan Glenn, tidak ada dalam skenario showcase nya tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deandeyy
Cast : - Oh Se Hun -Xi Lu Han - Han Ji Ae - Shin Min Hee

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)