SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Acara 'Infinity Challenge' Mendadak Batal ke Amerika, MBC Tak Mau Komentar

Senin, 06 Juni 2016 14:55 by tyassss | 1088 hits
Acara 'Infinity Challenge' Mendadak Batal ke Amerika, MBC Tak Mau Komentar
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, penggemar acara Infinity Challenge sudah dibuat bahagia oleh kabar bahwa mereka akan melangsungkan syuting di Negeri Paman Sam. Namun sayang, keinginan ini harus tertunda karena kabarnya perjalanan ini telah dibatalkan secara tiba-tiba.

Menurut berita yang sebelumnya, ‘Infinity Challenge’ mendapat undangan dari aktor-pelawak asal Amerika, Jack Black untuk bertandang ke rumahnya sekaligus melaksanakan syuting episode special disana.

Diketahui sebelumnya, Jack Black pernah muncul sebagai bintang tamu dalam acara milik MBC ini dan mendapat respon yang sangat baik dari penggemar dan juga masyarakat. Jadi, sudah pasti kemunculannya kembali dalam acara ini sudah sangat dinantikan juga oleh mereka.

Baca juga: Member 'Running Man' Gagal Lakukan Satu Misi Ini Gara-gara 'Infinite Challenge'?

Tetapi berita yang mengejutkan justru datang dan mengatakan bahwa keberangkatan para tim produksi dan member telah dibatalkan. Padahal seharusnya mereka dijadwalkan berangkat pada tanggal 5 Juni kemarin.

Saat ditanyakan mengenai hal ini, MBC juga tidak mau memberikan tanggapannya. "Kami tidak memiliki komentar tentang kegiatan mereka di Amerika Serikat," kata mereka. Tentu ini menjadi tanda tanya besar bagi para penggemar dan diharapkan kepergian mereka ke Amerika tetap dilakukan suatu waktu nanti.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)