home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Acara 'Infinity Challenge' Mendadak Batal ke Amerika, MBC Tak Mau Komentar

Senin, 06 Juni 2016 14:55 by tyassss | 1207 hits
Acara 'Infinity Challenge' Mendadak Batal ke Amerika, MBC Tak Mau Komentar
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, penggemar acara Infinity Challenge sudah dibuat bahagia oleh kabar bahwa mereka akan melangsungkan syuting di Negeri Paman Sam. Namun sayang, keinginan ini harus tertunda karena kabarnya perjalanan ini telah dibatalkan secara tiba-tiba.

Menurut berita yang sebelumnya, ‘Infinity Challenge’ mendapat undangan dari aktor-pelawak asal Amerika, Jack Black untuk bertandang ke rumahnya sekaligus melaksanakan syuting episode special disana.

Diketahui sebelumnya, Jack Black pernah muncul sebagai bintang tamu dalam acara milik MBC ini dan mendapat respon yang sangat baik dari penggemar dan juga masyarakat. Jadi, sudah pasti kemunculannya kembali dalam acara ini sudah sangat dinantikan juga oleh mereka.

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

Tetapi berita yang mengejutkan justru datang dan mengatakan bahwa keberangkatan para tim produksi dan member telah dibatalkan. Padahal seharusnya mereka dijadwalkan berangkat pada tanggal 5 Juni kemarin.

Saat ditanyakan mengenai hal ini, MBC juga tidak mau memberikan tanggapannya. "Kami tidak memiliki komentar tentang kegiatan mereka di Amerika Serikat," kata mereka. Tentu ini menjadi tanda tanya besar bagi para penggemar dan diharapkan kepergian mereka ke Amerika tetap dilakukan suatu waktu nanti.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)