SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Perilisan, ‘The Conjuring 2’ Rilis Video Behind The Scene Durasi Panjang!

Senin, 06 Juni 2016 17:00 by reinasoebisono | 2423 hits
Sambut Perilisan, ‘The Conjuring 2’ Rilis Video Behind The Scene Durasi Panjang!
Image source: comicbook.c

DREAMERS.ID - Sutradara James Wan sudah terkenal dengan kualitas pengarah filmnya yang mampu menghadirkan nuansa cerita super seram dan jadi favorit para pecinta film horor. Jika kamu ingat, Wan pernah menggebrak Hollywood dengan film ‘Saw’ yang memiliki genre horror-thriller.

Film yang dirilis tahun 2004 itu sukses mengejutkan dunia dengan penjabaran kesadisan yang cukup eksplisit. Namun ‘Saw’ mampu menembus angka US$100 juta dari seluruh dunia hanya dengan biaya produksi US$1 juta!

Lebih lanjut, James Wan mendulang kesuksesan dengan Insidious’ dan The Conjuring’. Kini, kurang dari seminggu kita akan disuguhi sekuel film horor Conjuring 2: The Enfield Poltergeist. Dengan semangat fans yang tidak sabar, studio merilis video behind the scene yang tidak tanggung-tanggung, dua sekaligus dengan total durasi cukup panjang.


Ed Warren (Patrick Wilson) menghadapi makhluk halus 'The Conjuring 2 ' (nerdist.com)

Video behind the scene ini memperlihatkan bagaimana sebenarnya cara para kru film menampilkan adegan-adegan menegangkan. Namun karena tidak ada sound effect, adegan tersebut tidak bisa diprediksi bahkan kadang mengundang tawa.

Baca juga: Termasuk 'Train to Busan', Ini 5 Film Horor Terbaik dengan Tema Cerita Seram Beragam!

Tidak hanya video behind the scene, namun ‘The Conjuring 2’ juga merilis ‘segudang’ beberapa klip singkat dari filmnya dengan beebrapa judul. Seperti video ‘I’m Talking’ yang memperlihatkan anak perempuan ‘kerasukan’ dan sang makhluk halus berbicara.

Atau video ‘It’s Coming’ yang menampilkan adegan sangat menegangkan karena penonton menebak-nebak kapan hantu akan muncul, terlebih tidak ada yang tahu akan berwujud seperti apa. Intinya, sekuel ini dinilai pantas untuk ditunggu dan dipastikan akan mmberikan alur cerita dan rasa suspend yang tidak kalah menegangkan dari film sebelumnya.

Intip video-video di bawah ini, Dreamers. Kira-kira, kamu akan semakin takut atau mengurangi rasa tegang dengan menonton video di balik layarnya? ^^



(rei)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)