SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosi Grup Resmi Berakhir, IOI Akan Segera Debutkan Sub Unitnya

Senin, 06 Juni 2016 19:07 by muthiasp | 1575 hits
Promosi Grup Resmi Berakhir,  IOI Akan Segera Debutkan Sub Unitnya
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Girl group populer saat ini, IOI, telah menyelesaikan promosi lagunya ‘Dream Girls’ dan dikabarkan akan segera mempromosikan unit mereka. Penampilan terakhir mereka sebagai grup adalah saat perhelatan konser akbar ‘Dream Concert 2016’ kemarin.

Selanjutnya, mereka akan tampil sebagai unit atau solo. Terkait hal ini, pihak agensi yakni YMC Entertainment telah mengkonfirmasinya, “Kami akan memberikan detail mengenai unit IOI sekaligus kegiatan promosi mereka minggu ini (6-12 Juni),” ucap perwakilan agensi.

Dengan begitu, unit ini akan menggantikan penampilan full grup IOI pada program SBS ‘MTV The Show’ tanggal 18 Juni mendatang. Berakhirnya promosi ‘Dream Girls’, para member bisa kembali ke agensi asalnya masing-masing.

Baca juga: Ikut 'Tradisi', Tiga Member IZ*ONE Asal Jepang Ini Juga Akan Hiatus di AKB48 Demi Fokus Promosi

IOI dikabarkan akan dibubarkan pada 2017 mendatang, dan agensi menyatakan bahwa keputusan member asli untuk bergabung kembali menjadi IOI versi full group, akan tergantung pada keputusan agensi asal mereka.

Sementara itu, pada penampilannya di ‘Dream Concert 2016’ kemarin, IOI menampilkan dua lagu andalannya yakni ‘Pick Me’ dan ‘Dream Girls’, serta Sejung yang dirumorkan akan debut solo, menyanyikan ‘One Dream’ berkolaborasi dengan member girlgroup lainnnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)