home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosi Grup Resmi Berakhir, IOI Akan Segera Debutkan Sub Unitnya

Senin, 06 Juni 2016 19:07 by muthiasp | 1682 hits
Promosi Grup Resmi Berakhir,  IOI Akan Segera Debutkan Sub Unitnya
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Girl group populer saat ini, IOI, telah menyelesaikan promosi lagunya ‘Dream Girls’ dan dikabarkan akan segera mempromosikan unit mereka. Penampilan terakhir mereka sebagai grup adalah saat perhelatan konser akbar ‘Dream Concert 2016’ kemarin.

Selanjutnya, mereka akan tampil sebagai unit atau solo. Terkait hal ini, pihak agensi yakni YMC Entertainment telah mengkonfirmasinya, “Kami akan memberikan detail mengenai unit IOI sekaligus kegiatan promosi mereka minggu ini (6-12 Juni),” ucap perwakilan agensi.

Dengan begitu, unit ini akan menggantikan penampilan full grup IOI pada program SBS ‘MTV The Show’ tanggal 18 Juni mendatang. Berakhirnya promosi ‘Dream Girls’, para member bisa kembali ke agensi asalnya masing-masing.

Baca juga: Obati Rasa Kangen Fans, Ini 5 Momen Berkesan di Acara Reuni I.O.I

IOI dikabarkan akan dibubarkan pada 2017 mendatang, dan agensi menyatakan bahwa keputusan member asli untuk bergabung kembali menjadi IOI versi full group, akan tergantung pada keputusan agensi asal mereka.

Sementara itu, pada penampilannya di ‘Dream Concert 2016’ kemarin, IOI menampilkan dua lagu andalannya yakni ‘Pick Me’ dan ‘Dream Girls’, serta Sejung yang dirumorkan akan debut solo, menyanyikan ‘One Dream’ berkolaborasi dengan member girlgroup lainnnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)