SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosi Grup Resmi Berakhir, IOI Akan Segera Debutkan Sub Unitnya

Senin, 06 Juni 2016 19:07 by muthiasp | 1487 hits
Promosi Grup Resmi Berakhir,  IOI Akan Segera Debutkan Sub Unitnya
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Girl group populer saat ini, IOI, telah menyelesaikan promosi lagunya ‘Dream Girls’ dan dikabarkan akan segera mempromosikan unit mereka. Penampilan terakhir mereka sebagai grup adalah saat perhelatan konser akbar ‘Dream Concert 2016’ kemarin.

Selanjutnya, mereka akan tampil sebagai unit atau solo. Terkait hal ini, pihak agensi yakni YMC Entertainment telah mengkonfirmasinya, “Kami akan memberikan detail mengenai unit IOI sekaligus kegiatan promosi mereka minggu ini (6-12 Juni),” ucap perwakilan agensi.

Dengan begitu, unit ini akan menggantikan penampilan full grup IOI pada program SBS ‘MTV The Show’ tanggal 18 Juni mendatang. Berakhirnya promosi ‘Dream Girls’, para member bisa kembali ke agensi asalnya masing-masing.

Baca juga: Intip Lagi Kolaborasi Spesial yang Sukses Meriahkan Panggung 'MAMA 2017' Jepang!

IOI dikabarkan akan dibubarkan pada 2017 mendatang, dan agensi menyatakan bahwa keputusan member asli untuk bergabung kembali menjadi IOI versi full group, akan tergantung pada keputusan agensi asal mereka.

Sementara itu, pada penampilannya di ‘Dream Concert 2016’ kemarin, IOI menampilkan dua lagu andalannya yakni ‘Pick Me’ dan ‘Dream Girls’, serta Sejung yang dirumorkan akan debut solo, menyanyikan ‘One Dream’ berkolaborasi dengan member girlgroup lainnnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....
  • HOT !
    Indonesia memang kerap kali disambangi artis artis Korea untuk berbagai alasan, mulai dari bekerja hingga liburan. Hal ini nampaknya yang juga dilakukan oleh seorang artis populer Korea, Jung Joon Young belum lama ini mampir ke Jakarta. Namun, kedatangannya ke ibukota Indonesia ini justru terkesan diam diam dan mengejutkan para penggemar....
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)