SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosi Grup Resmi Berakhir, IOI Akan Segera Debutkan Sub Unitnya

Senin, 06 Juni 2016 19:07 by muthiasp | 1525 hits
Promosi Grup Resmi Berakhir,  IOI Akan Segera Debutkan Sub Unitnya
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Girl group populer saat ini, IOI, telah menyelesaikan promosi lagunya ‘Dream Girls’ dan dikabarkan akan segera mempromosikan unit mereka. Penampilan terakhir mereka sebagai grup adalah saat perhelatan konser akbar ‘Dream Concert 2016’ kemarin.

Selanjutnya, mereka akan tampil sebagai unit atau solo. Terkait hal ini, pihak agensi yakni YMC Entertainment telah mengkonfirmasinya, “Kami akan memberikan detail mengenai unit IOI sekaligus kegiatan promosi mereka minggu ini (6-12 Juni),” ucap perwakilan agensi.

Dengan begitu, unit ini akan menggantikan penampilan full grup IOI pada program SBS ‘MTV The Show’ tanggal 18 Juni mendatang. Berakhirnya promosi ‘Dream Girls’, para member bisa kembali ke agensi asalnya masing-masing.

Baca juga: Jawaban Rendah Hati Woozi SEVENTEEN Soal Royalti Lagu Terakhir IOI 'Downpour'

IOI dikabarkan akan dibubarkan pada 2017 mendatang, dan agensi menyatakan bahwa keputusan member asli untuk bergabung kembali menjadi IOI versi full group, akan tergantung pada keputusan agensi asal mereka.

Sementara itu, pada penampilannya di ‘Dream Concert 2016’ kemarin, IOI menampilkan dua lagu andalannya yakni ‘Pick Me’ dan ‘Dream Girls’, serta Sejung yang dirumorkan akan debut solo, menyanyikan ‘One Dream’ berkolaborasi dengan member girlgroup lainnnya.

(mth)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)