home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Panas, ‘Furious 8’ Justru Rilis Teaser ‘Kebut-Kebutan’ di Atas Salju!

Senin, 06 Juni 2016 23:00 by reinasoebisono | 1388 hits
Makin Panas, ‘Furious 8’ Justru Rilis Teaser ‘Kebut-Kebutan’ di Atas Salju!
Image source: Coming Soon

DREAMERS.ID - Hari Jumat (3/6) kemarin disebut ‘Fast Friday’ karena franchise film balapan laris ‘Fast and Furious’ merilis sebuah video yang menunjukkan adegan menegangkan. Berbeda dengan teaser sebelumnya yang memperlihatkan para aktor berkumpul di sebuah markas, kini lokasi syuting berpindah ke luar ruangan.

Tentu saja adegan beberapa mobil memacu kecepatan. Behind the scene 'Furious 8' kali ini memberikan adegan kebut-kebutan di atas indahnya salju Iceland plus adegan penuh api dengan ledakan di mana-mana! Kontras memang, dan belum ada info lebih lanjut mengenai alur cerita yang mengambil lokasi syuting di tempat ini.


Image source: comicbook.net

Walaupun maish rilis tanggal 14 April tahun depan, sutradara Gary Gray mampu ‘memanaskan’ semangat fans dengan memberikan bocoran sedikit demi sedikit yang tidak bisa dianggap remeh. Terlebih, karena cerita trilogi telah dipastikan dari film kedelapan ini hingga tahun 2021 mendatang!

Baca juga: 'Kiamat' Teknologi Sampai Hujan Mobil Bikin Histeris di Trailer 'Furious 8'

Dan sepertinya teaser-teaser seperti ini akan berlanjut karena di tiap videonya memiliki tanggal saat video tersebut direkam. Menyenangkan, kita jadi bisa selalu update keseruan terbaru dari Vin Diesel, The Rock dan kawan-kawan!

Dipandu oleh aktor Tyrese Gibson di awal video, yuk simak tegangnya melihat keaslian mobil yang saling membalap ditengah kobaran api ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)