SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rindu, Gigi Hadid Nyanyikan Lagu ‘Pillow Talk’ Zayn Malik

Senin, 06 Juni 2016 19:00 by Dits | 1698 hits
Rindu, Gigi Hadid Nyanyikan Lagu ‘Pillow Talk’ Zayn Malik
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menjalin hubungan asmara selama tujuh bulan akhirnya Gigi Hadid dan Zayn Malik mengakhiri hubungan mereka. Tentunya perpisahan pasangan yang jauh dari gosip miring dan selalu tampak mesra tersebut mengejutkan para penggemar mereka. Namun nampaknya Gigi sendiri masih belum bisa move on dari Zayn.

Pasalnya selang beberapa hari berita perpisahan Gigi dan Zayn mencuat, model Victoria’s Secret tersebut mengunggah sebuah video dalam akun Snapchatnya. Dalam akun tersebut tampak model 21 tahun itu menyanyikan lagu Zayn Malik berjudul ‘Pillow Talk’.

 

Melansir laman HollywoodLife.com, Gigi dikabarkan masih belum bisa melepaskan mantan anggota One Direction itu. Ia pun sepertinya rindu padanya, oleh karena itu ia merekam lagu baru Zayn dan mempostingnya dalam akun Snapchat-nya.

Baca juga: Bahas Isu Sensitif, Gigi Hadid Kembali Dihujat Oleh Netizen di Media Sosial

"Gigi belum bisa menerima kalau hubungannya dengan Zayn berakhir singkat. Dia masih terobsesi pada Zayn. Walau waktu pacaran dengannya tidak lama, namun baginya hubungan ini paling sempurna," ujar sumber tersebut.

Meski demikian, seorang sumber mengungkapkan kalau perpisahan keduanya mungkin saja bersifat sementara, pertengkaran yang terjadi hanyalah kesalahpahaman dan kemungkinan besar mereka akan balikan.

“Mereka memiliki beberapa masalah akhir-akhir ini, termasuk dalam komunikasi dan bergaul," tambah sumber tersebut, "Gigi benar-benar sedih tentang hal ini, meskipun ia mencoba melupakannya dengan bekerja. Tapi ia rindu untuk berkomunikasi dengan Zayn, mereka sangat dekat."

(dits)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)