SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buktikan Kesuksesan, Agensi G-Friend Lakukan Renovasi Kantornya Jadi Lebih Mewah!

Selasa, 07 Juni 2016 13:14 by citra09 | 1905 hits
Buktikan Kesuksesan, Agensi G-Friend Lakukan Renovasi Kantornya Jadi Lebih Mewah!
Image source: Geek Magazi

DREAMERS.ID - Debut di awal tahun 2015, tak ada yang menyangka bahwa girl group G-Friend bisa meraih kesuksesan seperti saat ini. Bukan berasal dari agensi raksasa, namun G-Friend berhasil membuktikan bahwa grup dari agensi kecil juga bisa bersinar dan tak kalah bersaing.

Menyusul peraihan kesuksesan lewat beberapa lagu terakhirnya, seperti ‘Me Gustas Tu’ hingga ‘Rough’, G-Friend pun semakin menunjukkan kesuksesannya dalam berkarir, yang tentu juga akan berdampak pada agensi tempat mereka bernaung.

Lewat kesuksesan artis asuhannya tersebut, agensi Source Music kini sepertinya bukan lagi menjadi sebuah agensi kecil. Hal ini dibuktikan lewat beberapa foto yang memperlihatkan proses renovasi kantor Source Music yang terlihat lebih mewah!


Image source: Raah official

Belum lama ini, sebuah perusahaan kontstruksi Korea bernama Raah mengunggah beberapa foto proses kerjanya untuk merenovasi kantor Source Music. Renovasi ini pun sepertinya dilakukan secara besar-besaran, mulai dari kantor hingga ruang latihan dancenya.


Image source: Raah official

Dalam beberapa foto, terlihat area kantor yang bernuansa putih sehingga terkesan mewah dan luas. Ada juga ruangan latihan dance yang terang dan begitu luas, dan beberapa ruangan lainnya yang masih dalam proses renovasi. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    George Michael tutup usia tepat di hari Natal tahun lalu. Namun jenazahnya tak langsung dimakamkan terkait penyelidikan atas kematiannya. Kini setelah tiga bulan berlalu, akhirnya tubuh penyanyi asal Inggris tersebut dimakamkan di London pada Rabu (29/3) waktu setempat....
  • HOT !
    Paskah melepas masa lanjangnya pada Januari lalu, tampaknya Rain tak ingin berlama lama santai. Salah satu aktor populer Korea ini dikabarkan siap kembali para penggemarnya dengan sebuah proyek layar lebar berjudul ‘Uhm Bok Dong’....
  • HOT !
    Salah satu proyek duet idola K Pop yang terbilang sukses adalah duo Trouble Maker, yang menggabungkan HyunA eks 4 Minute dan Hyunseung eks BEAST. Duo bentukan Cube Entertainment ini kabarnya akan segera comeback namun dengan formasi berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)