home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buktikan Kesuksesan, Agensi G-Friend Lakukan Renovasi Kantornya Jadi Lebih Mewah!

Selasa, 07 Juni 2016 13:14 by citra09 | 3782 hits
Buktikan Kesuksesan, Agensi G-Friend Lakukan Renovasi Kantornya Jadi Lebih Mewah!
Image source: Geek Magazi

DREAMERS.ID - Debut di awal tahun 2015, tak ada yang menyangka bahwa girl group G-Friend bisa meraih kesuksesan seperti saat ini. Bukan berasal dari agensi raksasa, namun G-Friend berhasil membuktikan bahwa grup dari agensi kecil juga bisa bersinar dan tak kalah bersaing.

Menyusul peraihan kesuksesan lewat beberapa lagu terakhirnya, seperti ‘Me Gustas Tu’ hingga ‘Rough’, G-Friend pun semakin menunjukkan kesuksesannya dalam berkarir, yang tentu juga akan berdampak pada agensi tempat mereka bernaung.

Lewat kesuksesan artis asuhannya tersebut, agensi Source Music kini sepertinya bukan lagi menjadi sebuah agensi kecil. Hal ini dibuktikan lewat beberapa foto yang memperlihatkan proses renovasi kantor Source Music yang terlihat lebih mewah!


Image source: Raah official

Baca juga: Umji G-Friend Bagikan Tips Turunkan dan Jaga Berat Badan Tetap Ideal

Belum lama ini, sebuah perusahaan kontstruksi Korea bernama Raah mengunggah beberapa foto proses kerjanya untuk merenovasi kantor Source Music. Renovasi ini pun sepertinya dilakukan secara besar-besaran, mulai dari kantor hingga ruang latihan dancenya.


Image source: Raah official

Dalam beberapa foto, terlihat area kantor yang bernuansa putih sehingga terkesan mewah dan luas. Ada juga ruangan latihan dance yang terang dan begitu luas, dan beberapa ruangan lainnya yang masih dalam proses renovasi. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)