home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Posting Foto Romantis, Chicco Jerikho dan Chelsea Islan Pacaran?

Selasa, 07 Juni 2016 11:20 by Dits | 2610 hits
Posting Foto Romantis, Chicco Jerikho dan Chelsea Islan Pacaran?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor asmara antara Chicco Jerikho dan Chelsea Islan telah terdengar sejak lama, namun rumor tersebut perlahan menghilang karena tak ada bukti. Belakangan ini kabar kedekatan keduanya kembali mencuat setelah Chicco memposting foto kebersamaannya dengan Chelsea saat di Bali.

Melalui akun Instagram pribadinya, aktor ‘Filosofi Kopi’ ini memamerkan kebersamaannya dengan aktris 21 tahun tersebut. Dalam foto yang diposting pada Senin (6/6) lalu itu tampak keduanya terlihat bahagia, Chicco pun tengah menggoda Chelsea dengan menggelitik pinggangnya.


image source: instagram.com/chicco.jerikho

Tak hanya itu saja, dipostingan foto lainnya, Chicco memamerkan foto siluet Chelsea Islan. Ia pun tak lupa menuliskan caption manis yang merupakan sebuah pujian untuk aktris ‘Di Balik 98’.

 "Selamat berbuka puasa guys #berbukalahdenganyangmanis," tulis Chicco Jerikho sebagai keterangan.


image source:instagram.com/chicco.jerikho

Tentunya dua foto yang diposting tersebut membuat para netizen heboh dan semakin yakin kalau memang ada hubungan spesial antara Chicco Jerikho dan Chelsea Islan. Sayangnya hingga saat ini keduanya sama sekali belum mau berkomentar perihal status hubungan mereka.

Baca juga: Penampilan Chelsea Islan Saat Menikah dengan Rob Clinton Kardinal

“After ‘GGG’ next the ‘CCC’ family want to be.. hehehe,” tulis akun Sanny.merlisa

“Tuhan punya rencana yg indah dan pilihan yg tepat buad kk, finally dapat yg seiman dan semoga selamanya @chelseaislan @chicco.jerikho,” tulis akun Vlorentina2109.

Wah, kalau benar pacaran semoga langgeng ya Dreamers..

 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)