home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Istri Aming Diduga Seorang Pria, Ini Komentar Wulan Guritno

Selasa, 07 Juni 2016 12:00 by Dits | 3514 hits
Heboh Istri Aming Diduga Seorang Pria, Ini Komentar Wulan Guritno
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Pernikahan pelawak Aming Supriatna Sugandhi atau yang lebih dikenal Aming pada Sabtu (4/6) lalu cukup mengejutkan banyak pihak. Pernikahannya dengan seseorang bernama Evelyn Nana Anjani ini ramai diperbincangkan karena beberapa sumber menyebutkan Evelyn seorang pria.

Namun, baru-baru ini teman dekat Aming mengklarifikasi kalau Evelyn yang biasa disapa Kevin itu adalah benar seorang wanita. Salah satunya adalah Wulan Guritno yang saat itu hadir dalam pernikahan Aming.

"Aku datang, seperti pernikahan-pernikahan lainnya, khusyuk, sakral, akad nikah. Aming rumahnya putih-putih, bunganya jadi serba putih," ungkap Wulan saat menghadiri acara How To Be Film Maker di GIK, Grand Indonesia, pada Senin (6/6) kemarin.

Baca juga: 2 Tahun Cerai, Aming dan Evelyn Nada Anjani Pacaran Lagi

Wulan pun menegaskan kalau pernikahan Aming dan Evelyn memang telah sah secara agama dan telah tercatat di Kantor Urusan Agama sebagai sepasang suami istri. "Mereka sah lo di mata Allah. Masa di depan orang harus telanjang bulat, hanya yang aku tahu pasti itu mereka (komen haters) enggak pakai otak," lanjutnya.

"Gimana bisa secara KUA, resmi kalau tidak sesuai, mana mungkin? Mau kawin ada akte, mana bisa laki sama laki. Kalau mau ke belanda," terangnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Aming Supriatna Sugandhi dan Evelyn Nana Anjani resmi menikah di Bandung, Jawa Barat. Pernikahan yang bertema putih ini pun hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat. 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)