home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Jung Il Woo Jadi Aktor Korea Pertama yang Perankan Tokoh Utama Drama Thailand!

Selasa, 07 Juni 2016 15:11 by muthiasp | 2042 hits
Wow, Jung Il Woo Jadi Aktor Korea Pertama yang Perankan Tokoh Utama Drama Thailand!
Image source: internation

DREAMERS.ID - Sepertinya kesibukan aktor berusia 29 tahun ini semakin bertambah mendekati masa wajib militernya. Pasalnya, Jung Il Woo dikabarkan akan menjadi aktor Korea pertama yang berperan sebagai pemeran utama dalam drama Thailand terbaru.

Perwakilan dari bintang Hallyu ini mengatakan kalau ini menjadi proyek yang sangat berarti untuk Jung Il Woo, “Dia merasa ini sebagai tanggung jawab yang besar pertama kali berakting di Thailand. Dia bekerja keras dalam mengambil tantangan baru ini dengan sungguh-sungguh,” dilansir dari Allkpop (07/06).

Aktor yang pernah bermain dalam drama komedi romantis di Tiongkok ini, memutuskan untuk mengambil peran ini lantaran negara di Asia Tenggara adalah pasar besar yang belum semuanya tersentuh oleh Hallyu Wave. Perwakilannya juga memohon dukungan dan perhatiannya terhadap proyek barunya ini.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Drama Thailand ini berjudul ‘Gok Rak Game Ma Ya’ atau versi Inggrisnya ‘Love and Lies’, nantinya Jung Il Woo akan berperan sebagai karakter utama bernama Tim, seorang manajer dari agensi besar dengan masa lalu yang rumit.

Sementara itu, Jung Il Woo telah menyelesaikan syuting drama Korea terbarunya ‘Cinderella and Four Knights’ yang akan tayang di tvN. Pada 5 Juni lalu, ia sudah terbang ke Thailand untuk memulai proses syutingnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)