SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Tinggalkan ‘Gambit’, Ini Bukti Channing Tatum ‘Berkhianat’ Dari Marvel ke DC?

Selasa, 07 Juni 2016 15:30 by reinasoebisono | 1948 hits
Rumor Tinggalkan ‘Gambit’, Ini Bukti Channing Tatum ‘Berkhianat’ Dari Marvel ke DC?
Image source: Movie Pilot

DREAMERS.ID - Aktor tampan bertubuh kekar Channing Tatum memang sempat digadang-gadang memerankan salah satu mutan terkenal dari ‘X-Men’, Gambit. Bahkan, ia datang secara mengejutkan ke panel ‘X-Men: Apocalypse’ pada tahun lalu yang dianggap sebagai konfirmasi bergabungnya ia ke dalam dunia Marvel.

Namun dengan sepinya info lebih lanjut, fans merasa diberi harapan palsu. Kini muncul sebuah spekulasi mengejutkan yang sepertinya mengarah jika Channing Tatum melepaskan Gambit’ untuk membelot ke studio saingan bebuyutan, Marvel, DC Comics.


Channing Tatum dan karakter Gambit (Movie Marker)

Hal itu terbaca oleh fans yang jeli melihat Tatum di-follow oleh salah satu kru DC. Bukan kru biasa, namun ia adalah Rick Famuyiwa yang didapuk menjadi sutradara film terbaru DC, ‘Flash’. Setelah diumumkan, Famuyiwa langsung mengikuti beberapa akun Twitter aktor dan kru yang berhubungan dan bekerja untuk DC.

Sebut saja sutradara Batman V Superman’ Zack Snyder, pemeran Batman Ben Affleck, sang Wonder Woman Gal Gadot hingga film-film terbaru DC, Suicide Squad’ dan ‘Wonder Woman’. Namun ada akun resmi Channing Tatum di sana.


Gambar yang di-capture dari daftar following Rick Famuyiwa (Movie Pilot)

Hal ini tentu membuat penasaran untuk apa Famuyiwa mengikuti Channing Tatum di Twitter bersamaan dengan follow akun DC lain. Rumor yang santer berkembang adalah Tatum gagal melakukan negosiasi kontrak dengan Marvel dan langsung digaet oleh DC. Tapi untuk memerankan apa?

Laman Movie Pilot memperkirakan suami Jenna Dewan-Tatum itu akan memerankan super hero ‘Shazam!’ yang dibicarakan akan diproduksi oleh DC. Jika benar, hal ini bukan yang pertama terjadi satu aktor ‘berkhianat’ dari antara dua studio super hero terbesar itu.

Bahkan Ben Affleck sendiri beralih yang dulunya memerankan ‘Daredevil’ milik Marvel namun sekarang memukau dengan perannya di DC sebagai Batman. Begitu juga dengan Ryan Reynolds yang jadi fenomena Deadpool’ di Marvel setelah sebelumnya memerankan Green Lantern milik DC.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)