SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Tinggalkan ‘Gambit’, Ini Bukti Channing Tatum ‘Berkhianat’ Dari Marvel ke DC?

Selasa, 07 Juni 2016 15:30 by reinasoebisono | 1910 hits
Rumor Tinggalkan ‘Gambit’, Ini Bukti Channing Tatum ‘Berkhianat’ Dari Marvel ke DC?
Image source: Movie Pilot

DREAMERS.ID - Aktor tampan bertubuh kekar Channing Tatum memang sempat digadang-gadang memerankan salah satu mutan terkenal dari ‘X-Men’, Gambit. Bahkan, ia datang secara mengejutkan ke panel ‘X-Men: Apocalypse’ pada tahun lalu yang dianggap sebagai konfirmasi bergabungnya ia ke dalam dunia Marvel.

Namun dengan sepinya info lebih lanjut, fans merasa diberi harapan palsu. Kini muncul sebuah spekulasi mengejutkan yang sepertinya mengarah jika Channing Tatum melepaskan Gambit’ untuk membelot ke studio saingan bebuyutan, Marvel, DC Comics.


Channing Tatum dan karakter Gambit (Movie Marker)

Hal itu terbaca oleh fans yang jeli melihat Tatum di-follow oleh salah satu kru DC. Bukan kru biasa, namun ia adalah Rick Famuyiwa yang didapuk menjadi sutradara film terbaru DC, ‘Flash’. Setelah diumumkan, Famuyiwa langsung mengikuti beberapa akun Twitter aktor dan kru yang berhubungan dan bekerja untuk DC.

Sebut saja sutradara Batman V Superman’ Zack Snyder, pemeran Batman Ben Affleck, sang Wonder Woman Gal Gadot hingga film-film terbaru DC, Suicide Squad’ dan ‘Wonder Woman’. Namun ada akun resmi Channing Tatum di sana.


Gambar yang di-capture dari daftar following Rick Famuyiwa (Movie Pilot)

Hal ini tentu membuat penasaran untuk apa Famuyiwa mengikuti Channing Tatum di Twitter bersamaan dengan follow akun DC lain. Rumor yang santer berkembang adalah Tatum gagal melakukan negosiasi kontrak dengan Marvel dan langsung digaet oleh DC. Tapi untuk memerankan apa?

Laman Movie Pilot memperkirakan suami Jenna Dewan-Tatum itu akan memerankan super hero ‘Shazam!’ yang dibicarakan akan diproduksi oleh DC. Jika benar, hal ini bukan yang pertama terjadi satu aktor ‘berkhianat’ dari antara dua studio super hero terbesar itu.

Bahkan Ben Affleck sendiri beralih yang dulunya memerankan ‘Daredevil’ milik Marvel namun sekarang memukau dengan perannya di DC sebagai Batman. Begitu juga dengan Ryan Reynolds yang jadi fenomena Deadpool’ di Marvel setelah sebelumnya memerankan Green Lantern milik DC.

(rei)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)