SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Kunjung Rilis Album dalam 2 Tahun, Tablo Epik High Minta Maaf pada Fans

Selasa, 07 Juni 2016 15:28 by zia92 | 1046 hits
Tak Kunjung Rilis Album dalam 2 Tahun, Tablo Epik High Minta Maaf pada Fans
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - Setelah merilis album ‘Shoebox’ pada tahun 2014 lalu, grup asuhan YG Entertainment, Epik High memang belum mengeluarkan lagi karya-karyanya. Dua tahun tak mengeluarkan album baru, Tablo pun mengungkapkan permintaan maafnya kepada fans karena telah menunggu lama.

Melalui akun Twitter pribadinya, Tablo memposting beberapa twit yang ditujukan pada publik dan Highskool (sebutan fans Epik High) yang dalam dua tahun terakhir ini menunggu album baru dari grupnya.

“Kami telah mengerjakan album terbaru hampir dua tahun... membuat dan menghancurkan banyak lagu,” kicau akun @blobyblo pada Senin (6/6). “Pada saat kami menyelesaikan (album) ini, kami telah membuang banyak album untuk mendapatkan satu (album yang berkualitas). Tak efisien, tak masuk akal. Kami tau tapi kami tak bisa menahannya” kicaunya lagi.

“Setiap waktu, ini semakin sulit. Maaf telah membuat kalian menunggu selama ini,” tulis ayah Haru ini dalam twit terakhirnya.

Baca juga: IU dan Jin Seo Yeon Bertarung Sengit di MV Epik High 'Lovedrunk' Featuring Crush

Melihat pengakuan sang idola, banyak fans meyakinkan bahwa mereka akan menunggu dengan sabar dan mengetahui kalau Epik High tengah melakukan yang terbaik untuk menciptakan musik yang berkualitas.

Sementara itu, Epik High baru saja merampungkan tur Jepang mereka di tahun 2016 ini, dan akan menggelar serangkaian konser skala yang lebih kecil di Korea pada akhir Juli mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada (15/9) kemarin malam, penggemar kpop khususnya ELF Indonesia, dibuat heboh dengan postingan yang diunggah oleh salah satu mantan member boygroup senior Super Junior, Kim Ki Bum....
  • HOT !
    Kim Jaejoong berhasil menepis hubungan buruk antara Korea dan Jepang yang sempat memanas akhir akhir ini. Hal ini dibuktikan dari kepopularitasan Kim Jaejoong di Jepang dalam kegiatan solonya, semenjak hiatus dari kegiatan grup JYJ....
  • HOT !
    Di akhir bulan ini, tvN akan meluncurkan drama terbarunya yang bergenre romantis berjudul ‘Melting Me Softly’. Drama ini merupakan proyek comeback dari Ji Chang Wook pasca menyelesaikan wajib militer, yang dipasangkan dengan aktris Won Jin Ah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)