SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Kunjung Rilis Album dalam 2 Tahun, Tablo Epik High Minta Maaf pada Fans

Selasa, 07 Juni 2016 15:28 by zia92 | 991 hits
Tak Kunjung Rilis Album dalam 2 Tahun, Tablo Epik High Minta Maaf pada Fans
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - Setelah merilis album ‘Shoebox’ pada tahun 2014 lalu, grup asuhan YG Entertainment, Epik High memang belum mengeluarkan lagi karya-karyanya. Dua tahun tak mengeluarkan album baru, Tablo pun mengungkapkan permintaan maafnya kepada fans karena telah menunggu lama.

Melalui akun Twitter pribadinya, Tablo memposting beberapa twit yang ditujukan pada publik dan Highskool (sebutan fans Epik High) yang dalam dua tahun terakhir ini menunggu album baru dari grupnya.

“Kami telah mengerjakan album terbaru hampir dua tahun... membuat dan menghancurkan banyak lagu,” kicau akun @blobyblo pada Senin (6/6). “Pada saat kami menyelesaikan (album) ini, kami telah membuang banyak album untuk mendapatkan satu (album yang berkualitas). Tak efisien, tak masuk akal. Kami tau tapi kami tak bisa menahannya” kicaunya lagi.

“Setiap waktu, ini semakin sulit. Maaf telah membuat kalian menunggu selama ini,” tulis ayah Haru ini dalam twit terakhirnya.

Baca juga: Punya Makna Mendalam, Tablo Sebut Lagu Baru Epik High Terispirasi dari Kisah BTS

Melihat pengakuan sang idola, banyak fans meyakinkan bahwa mereka akan menunggu dengan sabar dan mengetahui kalau Epik High tengah melakukan yang terbaik untuk menciptakan musik yang berkualitas.

Sementara itu, Epik High baru saja merampungkan tur Jepang mereka di tahun 2016 ini, dan akan menggelar serangkaian konser skala yang lebih kecil di Korea pada akhir Juli mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)