home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Buru-buru Punya Anak, Ahn Jae Hyun Masih Ingin Mesra dengan Goo Hye Sun

Selasa, 07 Juni 2016 16:30 by fzhchyn | 3585 hits
Tak Buru-buru Punya Anak, Ahn Jae Hyun Masih Ingin Mesra dengan Goo Hye Sun
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Setelah resmi mengikat tali pernikahan, kehadiran seorang anak adalah suatu hal yang sangat dinantikan oleh setiap pasangan. Namun rupanya aktor yang baru menikah Mei lalu, Ahn Jae Hyun mengaku tidak ingin terburu-buru soal momongan.

Dalam episode ‘Journey to the West 2’ yang tayang pada Selasa (7/6), Ahn Jae Hyun pun berbagi bagaimana bahagianya menjalani kehidupan sebagai pengantin baru bersama sang istri, Goo Hye Sun. “Aku selalu ingin menjadi ayah yang hebat. Dibandingkan menjadi sorang selebriti papan atas, aku ingin membuat keluarga yang bahagia. Kau perlu pekerjaan untuk kehidupan seperti itu,” ungkapnya.

“Aku rasa kau hanya perlu mendapatkan uang yang cukup untuk membantu orang-orang yang kau cintai. Goo Hye Sun merasakan hal yang sama,” ujar pria 28 tahun tersebut, mengutip Allkpop.

Saat produser program bertanya soal anak, Ahn Jae Hyun menjawab, “Pendapatku berubah. Aku memang ingin menjadi ayah yang hebat, tapi sekarang aku juga ingin menjadi suami yang hebat. Aku ingin aku dan Goo Hye Sun menikmati waktu bahagia bersama, hanya kita berdua.”

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Model-aktor ini juga menjelaskan bagaimana dirinya bersikap saat menjadi seorang ayah sekaligus suami. “Bahkan saat aku memiliki anak, aku rasa aku akan berkata, ‘Aku mencintaimu, istriku.’ sebelum aku mengucapkan ‘aku mencintaimu, anakku.’. Bukankan setiap orang berubah? Aku sangat bahagia. Aku tidak mengungkapkannya dengan kata-kata.”

So sweet ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)