home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pulang ke Korea di Tengah Syuting ‘Law of the Jungle’, Bagaimana Kondisi Jungyeon TWICE?

Rabu, 08 Juni 2016 11:15 by citra09 | 1658 hits
Pulang ke Korea di Tengah Syuting ‘Law of the Jungle’, Bagaimana Kondisi Jungyeon TWICE?
Image source: Etnews.com

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan menimpa salah satu member girl group TWICE, Jungyeon. Beberapa waktu yang lalu, Jungyeon dilaporkan terpaksa pulang ke Korea di tengah perjalanannya syuting program variety show SBS, ‘Law of the Jungle’ karena mengalami cedera.

Pasca dikabarkan mengalami cedera, agensi Jungyeon, yaitu JYP Entertainment pun mengabarkan lebih lanjut mengenai kondisi adik aktris Gong Seung Yeon tersebut. “Untuk diperiksa lebih lanjut, Jungyeon telah dibawa ke rumah sakit,” ungkap perwakilan JYP.

“Saat ini Jungyeon tengah menjalani beberapa tes dan perawatan. Kami masih belum bisa memutuskan apakah Jungyeon bisa kembali bergabung di aktivitasnya bersama dengan TWICE,” lanjut pihak JYP Entertainment.


Jungyeon saat tiba di Korea dari New Caledonia (Image: Etnews)

Baca juga: Aktris Gong Seung Yeon Ungkap Rasanya Lebih Dikenal Sebagai Kakak Jungyeon TWICE

Seperti yang diketahui, Jungyeon yang berangkat ke hutan New Caledonia pada 2 Juni lalu dikabarkan harus pulang ke Korea di tanggal 5 karena mengalami cedera pada bagian kakinya, yang membuatnya tak mungkin untuk melanjutkan syuting.

Meski Jungyeon yakin bahwa dirinya masih bisa melanjutkan syuting dengan maksimal, namun pihak agensi serta staff produksi variety show yang dikenal dengan konsep bertahan hidup ini menyarankan Jungyeon untuk kembali ke Korea demi proses penyembuhan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)