home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay Ungkap Siapa Member EXO yang Paling Senang Bercanda Saat Sedang Latihan

Rabu, 08 Juni 2016 14:12 by citra09 | 2818 hits
Lay Ungkap Siapa Member EXO yang Paling Senang Bercanda Saat Sedang Latihan
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Waktu yang paling ditunggu-tunggu para fans untuk segera menyaksikan comeback terbaru EXO segera tiba. Semakin mendekati hari H, para member EXO pun satu persatu mulai menyapa fans lewat siaran individunya lewat aplikasi ‘V’.

Menyusul member lainnya, kini giliran Lay yang mengadakan sesi siaran dengan konsep makan siang santai yang berjudul ‘Brunch Time’. Dalam kesempatan tersebut, Lay pun membocorkan mengenai persiapan comeback EXO.


Image source: V App

“Aku dan (member EXO) lainnya sibuk mempersiapkan comeback. Itu benar-benar saat yang berat yang membuatku berpikir bahwa aku bisa mati. Aku dan member lainnya benar-benar bekerja sangat keras, jadi kalian harus menantikannya,” ungkap Lay.

Meski bekerja keras, namun ternyata para member EXO tak melulu harus serius saat sedang berlatih. Lay bahkan mengungkap bahwa ada salah satu member EXO yang senang bercanda saat sedang latihan, yaitu Baekhyun!

Baca juga: Lay Zhang Bakal Gelar Fan Meeting Gratis di Jakarta

“Baekhyun senang sekali bercanda dan melucu saat kami sedang latihan dance. Tetapi kemampuan menarinya mengalami banyak kemajuan,” ungkap Lay.

Sementara itu, EXO bersiap untuk segera comeback dengan merilis full album ketiganya yang bertajuk ‘EX’ACT’ pada 9 Juni mendatang. Untuk comeback kali ini, EXO akan membawakan dua lagu utama sekaligus yang berjudul ‘Lucky One’ dan ‘Monster’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)