home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantik dan Misterius, Sistar Beri ‘Teka-teki’ di Teaser Comeback Musim Panasnya

Rabu, 08 Juni 2016 10:11 by citra09 | 925 hits
Cantik dan Misterius, Sistar Beri ‘Teka-teki’ di Teaser Comeback Musim Panasnya
Image source: Starship En

DREAMERS.ID - Musim panas di Korea Selatan akhirnya tiba. Saatnya para fans menyaksikan aksi comeback di panggung K-Pop yang kerap didominasi para girl group, salah satunya adalah Sistar yang memang identik dengan comebacknya di musim panas.

Usai dikonfirmasi akan comeback di pertengahan bulan Juni, Sistar pun mulai menggoda fans dengan rangkaian teaser yang kali ini harus membuat fans sedikit berpikir. Pasalnya, dalam beberapa teasernya, Sistar seakan mengajak fans untuk menebak sebuah teka-teki, seperti perilisan kertas lusuh dengan sebuah catatan menyentuh.


Image source: Starship Entertainment

Dalam catatan tersebut terdapat tulisan, “Jangan khawatirkan aku. Aku hanya ingin kau menghilang. Tetapi aku mencintaimu.” Tak berhenti sampai di situ, selanjutnya Sistar juga kembali merilis sebuah teaser dengan catatan serupa namun dengan penuh coretan di atas kanvas hitam, yang disusul dengan perilisan sebuah siluet wanita dengan hashtag #Silhouette dan #Riddle_Image.


Image source: Starship Entertainment

Lalu kemudian akhirnya pada Selasa (07/06), Sistar pun semakin menggoda fans dengan perilisan teaser terbaru yang kali ini memperlihatkan para membernya. Masih dengan hashtag #Riddle_Image, kali ini para member Sistar kembali terlihat cantik dan flawless namun dengan sentuhan sedikit misterius.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Teaser tersebut juga terlihat lebih menyoroti aksesoris statement earrings alias anting cantik yang dikenakan oleh Hyorin, Soyu, Bora, dan Dasom dengan caption bertuliskan ‘Accesory’ dalam postingan tersebut.


Image source: Starship Entertainment

Sementara itu, Sistar sebelumnya telah dikonfirmasi akan merilis mini album keempatnya pada pertengahan Juni mendatang. Meski belum diketahui judul lagu dan tanggal pasti rilisnya, namun Sistar akan kembali membawakan lagu ciptaan produser Black Eyed Pilseung yang sebelumnya sukses menciptakan lagu ‘Touch My Body’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)