home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member Girl Group Seksi Ini Juga Siap Adu Makan di Variety Show ‘Girls Who Can Eat’

Rabu, 08 Juni 2016 12:13 by dodo07 | 1351 hits
Dua Member Girl Group Seksi Ini Juga Siap Adu Makan di Variety Show ‘Girls Who Can Eat’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah nama Seulgi Red Velvet dan Tzuyu TWICE terungkap akan menjadi bintang tamu di variety ‘Girls Who Can Eat’, pihak produksi akhirnya mengonfirmasi bahwa akan ada dua nama lain untuk menjadi idola wanita berikutnya di acara ini. Dua seleb wanita tersebut adalah Hyosung SECRET dan Kyungri Nine Muses.

Menikmati makanan di depan kamera atau bisa disebut mukbang ini sudah menjadi tren baru di Korea Selatan. Itulah kenapa JTBC akhirnya terinspirasi untuk membuatnya menjadi sebuah variety show baru dengan menggaet beberapa idola wanita sebagai bintang tamunya.

Melansir Soompi, alasan pihak produksi mengundang Hyosung, karena artis asuhan TS Entertainment ini pernah menunjukkan kemampuan makannya dalam program 'My Little Television'. Sedangkan Kyungri juga sering menunjukkan kecintaannya terhadap makanan melalui akun sosial media dan berbagai variety show.

Baca juga: Susul Jieun, Giliran Hyosung yang Tinggalkan Grup Secret dan Ajukan Gugatan ke Agensi

Selain sama-sama memiliki kesamaan dalam hal makanan, keduanya pun dikenal dengan imej seksinya. Tentunya ini akan menjadi daya tarik lain bagi para penggemar yang penasaran bagaimana kedua gadis yang seksi ini ketika sedang makan. Tak hanya itu, mereka pun harus bersaing untuk memperebutkan gelar ‘Mukbang fairy’, yaitu julukan bagi siapa yang aksi makannya paling menggugah selera.

Kabarnya ‘Girls Who Can Eat’ akan ditayangkan secara live terlebih dahulu melalui V App pada 15 Juni mendatang dan baru akan ditayangkan di JTBC pada bulan Juli.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)