home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Jennie Kim, Ini Dia Member Girl Group Baru YG Entertainment yang Kedua!

Rabu, 08 Juni 2016 11:29 by citra09 | 3519 hits
Susul Jennie Kim, Ini Dia Member Girl Group Baru YG Entertainment yang Kedua!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Setelah resmi mengungkap sosok dari member pertama girl group barunya, YG Entertainment terus membuat fans penasaran mengenai siapakah sosok selanjutnya yang akan terungkap sebagai member kedua dan seterusnya. 

Menyusul perilisan teaser Jennie Kim sebagai member pertama, YG yang sempat memberikan jeda selama kurang lebih satu minggu dari perilisan member pertamanya ini, akhirnya kini mengungkap sosok member keduanya, yaitu Lisa.

Jika Jennie Kim berusia 20 tahun, maka Lisa lebih muda satu tahun darinya yaitu berusia 19 tahun. Member asal Thailand ini diketahui telah menjalani training di YG Entertainment selama 5 tahun. Tak hanya bisa berbahasa Korea, Lisa juga memiliki kemampuan bahasa lain, seperti Inggris dan Jepang.


Image source: YG Entertainment

Pernah bergabung bersama sebuah kru dance sebelumnya, perempuan bernama asli Lalisa Manoban ini pun menjadi salah satu member yang menonjol di bidang dance. Wajah Lisa pun juga tak asing lagi bagi para penggemar YG karena pernah muncul sebagai model produk YG, termasuk brand fashion Nona9on.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Bersamaan dengan pengumuman member kedua ini, YG juga merilis serangkaian teaser dari Lisa yang terlihat mengusung berbagai konsep pakaian dan gaya rambut, mulai dari sexy, chic, casual, hingga feminin.


​Image source: YG Entertainment

Sementara itu, meskipun telah mengungkap dua membernya, namun YG Entertainment hingga kini belum mengungkap secara detail mengenai nama grup, judul lagu debut, konsep, hingga jumlah membernya.

(ctr)

Artikel Terkait:
Akhirnya Terungkap, Ini Dia Member Pertama Girl Group Baru YG Entertainment

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)