SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tujuh Tahun Gabung, Dua Member Ini Pilih ‘Lulus’ dari Nine Muses

Rabu, 08 Juni 2016 12:41 by citra09 | 1118 hits
Tujuh Tahun Gabung, Dua Member Ini Pilih ‘Lulus’ dari Nine Muses
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memiliki sistem kelulusan dan menambah member baru untuk menggantikan yang telah ‘lulus’, Nine Muses di tahun ini kembali mengumumkan bahwa ada dua member yang memutuskan untuk lulus dan tak lagi menjadi bagian dari grupnya.

Setelah dua tahun lalu atau tahun 2014 telah ada dua member yang lulus, kini di tahun ini ada dua member lainnya yang akhirnya memutuskan untuk keluar, yaitu Euaerin dan Minha. Hal ini diumumkan langsung oleh pihak agensi, Star Empire Entertainment.

“Kami ingin memberitahukan informasi terkait Euaerin (Lee Hye Min) dan Minha (Park Minha). Kontrak eksklusif keduanya telah berakhir dan mereka memutuskan untuk lulus dari Nine Muses,” ungkap pihak agensi dalam pernyataan resminya, dikutip Soompi.

Pihaknya melanjutkan, “Ini adalah keputusan yang tak mudah bagi mereka dan member lain. Tetapi, kami menghormati keputusan mereka yang telah berkarir bersama Nine Muses selama 7 tahun dan kami mengerti situasi mereka.”

Baca juga: Satu Lagi Pasangan Aktor-Idol yang Dikonfirmasi Pacaran!

Meski ditinggal dua membernya, namun pihak agensi sekaligus memberikan kabar baik bahwa Nine Muses akan berpromosi dengan sub unit lewat lagu terbaru yang akan dirilis di musim panas. “Kami akan melakukan yang terbaik untuk fans yang selalu mendukung Nine Muses,” tutupnya.

Apapun keputusannya, semoga yang terbaik baik Euaerin, Minha, dan Nine Muses!

(ctr)

  • HOT !
    Belum lama ini isu pelecehan seksual kembali menjadi topik hangat di Korea Selatan, salah satunya karena pengakuan mengejutkan seorang Youtuber. Suzy yang mendukung diusutnya kasus Youtuber itu justru terancam menerima tuntutan hukum....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
  • HOT !
     Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)