home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Resmi Rilis, Album Baru EXO Sudah Pecahkan Rekor Baru!

Rabu, 08 Juni 2016 15:19 by citra09 | 1599 hits
Belum Resmi Rilis, Album Baru EXO Sudah Pecahkan Rekor Baru!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Waktu yang paling ditunggu-tunggu para fans untuk segera menyaksikan comeback terbaru EXO segera tiba. Membuktikan bahwa comebacknya begitu ditunggu fans, EXO pun kembali berhasil meraih rekor terbaru jelang perilisan albumnya pada 9 Juni.

Meski belum secara resmi dirilis, namun grup pelantun ‘Call Me Baby’ ini berhasil memecahkan rekor baru terkait album terbarunya yang bertajuk ‘EX’ACT’ tersebut. Pasalnya, jumlah pre-order album tersebut nyaris menembus angka 700 ribu kopi!

Berdasarkan SM Entertainment, ‘EX’ACT’ telah melewati angka lebih dari 660 ribu kopi untuk pre-ordernya, yaitu jumlah tertinggi yang pernah diraih EXO untuk pre-order albumnya. Jumlah ini pun dipastikan akan terus bertambah, mengingat penjualan masih akan terus berlanjut.

Beberapa memprediksi bahwa sebuah rekor baru akan kembali diraih oleh EXO, setelah sebelumnya berhasil menjadi grup idola K-Pop pertama yang tembus angka penjualan lebih dari 1 juta kopi untuk beberapa albumnya.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sementara itu, EXO bersiap untuk segera comeback dengan merilis full album ketiganya yang bertajuk ‘EX’ACT’ pada 9 Juni. Untuk comeback kali ini, EXO akan membawakan dua lagu utama sekaligus yang berjudul ‘Lucky One’ dan ‘Monster’.

EXO daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)