home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Drama Populer Ini Ternyata Juga Hampir Debut Sebagai Member SNSD

Rabu, 08 Juni 2016 15:27 by muthiasp | 4276 hits
Aktris Drama Populer Ini Ternyata Juga Hampir Debut Sebagai Member SNSD
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Masa lalu aktris cantik yang saat ini sedang membintangi drama populer ‘Another Miss Oh’, Seo Hyun Jin, kini kembali diungkap ke publik. Siapa yang menyangka kalau ia hampir debut sebagai member ke-10 SNSD?

Seo Hyun Jin memang mengawali karirnya dengan debut sebagai lead vocal girl group bentukan SM Entertainment, M.I.L.K, pada tahun 2001. Namun, grup itu harus bubar pada tahun 2003 setelah merilis satu album, dikarenakan kompetisi yang ketat.


Image source: Koreaboo

Setelah itu, ia bersiap untuk debut dengan girl group baru, yang ternyata adalah SNSD. Dalam foto diatas terlihat kalau Seo Hyun Jin berada diantara daftar calon member SNSD, bersama dengan member SNSD saat ini Hyoyeon, Yuri, Yoona, Sooyoung, Tiffany, Seohyun,Taeyeon, dan eks member Jessica.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Seo Hyun Jin juga pernah beberapa kali mengisi soundtrack dan album kompilasi SMTOWN. Kemudian, mendapatkan kesempatan membintangi musikal, yang akhirnya menjadi titik awalnya berkarir di dunia akting.

Walau tidak debut kembali sebagai member SNSD, netizen menemukan fakta mengejutkan tentang lagu debut SNSD ‘Into The New World’, yang ternyata awalnya akan menjadi single untuk album kedua M.I.L.K.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)